Tolak RUU LGBT GMBI Kabupaten Bekasi Tunggu Perwakilan DPRD

Tolak RUU LGBT GMBI Kabupaten Bekasi Tunggu Perwakilan DPRD

Bekasi PostKeadil-Aksi penolakan yerhadap rencana Dewan Perwakilan Rakyat Repu lik Indonesia (DPR RI), yang berencana akan mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) LGBT karna dinilai dapat merusak moral dalam keislama di Indonesia.

Dalam aksi yang menyuarakan atas penolakan RUU LGBT, LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi gelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Bekasi, aksi tersebut untuk menolak tidak melegalkan upaya dari kaum Lesby, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Aksi ini nantinya dibawa ke DPR RI, nanti akan kita sampaikan lima poin dari aspirasi yang telah kita buat,” kata Sekertaris LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi, Syamsudin Senin (12/2) saat ditemui didepan kantor DPRD.

Lima poin tersebut ialah, pertama LSM GMBI menolak segala bentuk legalisasi propaganda promosi serta dukungan terhadap pelaku LGBT di Indonesia, selanjutnya mendukung pemerintah untuk menolak aliran dana asing yang peruntukan kampanye dan sosialisasi keberadaan LGBT oleh siapapun baik dari pihak organisasi Internasional.

Mendorong proses legalisasi atau peraturan perundangan yang pada intinya, memuat dan menegaskan larangan aktifitas LGBT dan aktifitas seksual yang menyimpang lainnya, pidanakan pelaku LGBT dan pelaku seksual menyimpang lainnya dan bagi siapapun yang mengajak mempromisikan sera membiayainya.

Namun dikatakan Syamsudin hingga beberapa jam menunggu, perwakilan dati DPRD Kabupaten Bekasi belim ada yang menemui kami, dengan alasan semuanya sedang ada di Jakarta.

Diri Y menambahkan LSM GMBI menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan hukuman sosial terhadap, para pelaku LGBT dan pendukungnya, termasuk Anggota DPR serta partai politiknya yang turut mendukungnya. (Fal)

banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Password Reset
Please enter your e-mail address. You will receive a new password via e-mail.