Berprestasi Dalam Pendidikan, Yayasan Al Munir Juga Tanamkan Kepedulian Terhadap Sesama

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Yayasan Al Munir tanamkan kepedulian terhadap sesama manusia kepada siswa-siswinya. Selain itu, Komitmen Yayasan beralamat di Jl Raya Villa Bekasi Indah I, Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi beserta segenap Dewan Guru so pasti juga dalam meningkatkan kopetensi anak didiknya.

Hal itu sudah terbukti dengan prestasi-prestasi yang di raih oleh siswa/siswi Yayasan Al Munir dalam beberapa Even lomba.

“Ya kita baru-baru ini memberi bantuan kemanusiaan terhadap warga korban bencana Palu dan Donggala. Penyalurannya waktu itu melalui TV One,” ujar Kepala SD Al Munir, Dyah Hartuti, S.Ag kepada awak media ini diruang kerjanya, Sabtu (3/11/2018) siang.

Sebelumnya, lanjut Dyah, Al Munir juga telah menyalurkan kepeduliannya hingga ke tingkat international yakni terhadap Peduli Gaza dan Peduli Palestina.

“Kesemua kita lakukan untuk mendidik anak-anak agar peduli terhadap sesama,” imbuhnya.

Masih kata Dyah, mengenai prestasi, murid yang di gawanginya mendapat Juara I Lomba Ceramah Putri SD se Kecamatan Tambun Utara pada tanggal 10 Maret 2018. Juara I Olimpiade Sains Nasional (OSN)  IPA tingkat kecamatan Tambun Utara pada tanggal 16 Maret 2018.

Juara 2 OSN Matematika tingkat Kecamatan Tambun Utara, Juara 2 OSN Matematika tingkat Kabupaten. Juara 2 Lomba Kaligrafi SD tingkat Kecamatan Tambun Utara tahun 2018 dan juara 3 Lomba DAI SD se Kecamatan Tambun Utara di tahun 2018.

“Itu di tingkat SD bang. Untuk tingkat SMK, sekolah kita tahun ini juga Juara 1 Olimpiade Akuntansi Singaperbangsa Karawang se Propinsi Jawa Barat, bahkan menjadi Juara Umum,” ungkap Dyah.

Di akhir pembicaraan, Dyah berharap siswa siswi nya memiliki ilmu yang dapat di terapkan di tengah-tengah masyarakat khususnya, dan selalu peduli terhadap sesama. (Subhan)

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.