Bupati Bekasi Neneng Melantik Pejabat Eselon II

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan –  Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 821.2/Kep. 2079-BPKPD/2017 tanggal 29 Desember 2017 Tentang Alih Tugas Alih Pimpinan Tinggi Pratama Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasah Yasin melantik 21 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (29/12/17) di Ruang Rapat Bupati.

“Mutasi yang dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran karena sudah cukup lama hampir lima tahunan para eselon IIa duduk di dinas sebelumnya,” ujar Bupati saat di wawancarai usai pelantikan.

Penjelasan Neneng, panggilan akrab Neneng Hasah Yasin, 21 Jabatan tinggi pratama yang di rolling merupakan hal yang biasa dalam penyegaran roda organisasi. Apalagi ke 21 jabatan tinggi pratama sudah hampir lima tahunan duduk di jabatan masing masing sehingga di lakukan penyegaran untuk siap di tempatkan di posisi baru.

Terkait dua instansi yang kosong diantaranya Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Pertanahan, sebut Neneng, untuk pengisian jabatan yang kosong nanti dilaksanakan Open Bidding yang panitianya diambil dari luar dengan masa pelaksanaan kegiatan selama 14 hari kerja guna menjaring calon yang sesuai untuk posisi tersebut.

“Januari nanti akan dilakukan pembukaan Open bidding dengan membuka pengumuman dan sebagainya untuk mencari calon yang tepat menempati posisi yang siap di tempatkan,” bebernya.

Neneng berharap, ke 21 pejabat tinggi pratama yang baru saja mengucap sumpah jabatan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab terhadap bangsa dan negara. sehingga dapat mewujudkan program Bekasi Bersinar untuk lima tahun yang akan datang.

===> berikut daftar nama nama pejabat yang dilantik Pada Tanggal 29 DESEMBER 2017 Nomor SK Jabatan : 821.2/Kep.2079-BKPPD/2017: 1) Drs. H. CARWINDA menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kab. Bekasi II.b. 2) SLAMET SUPRIADI, SH, M.Si menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Bekasi II.b.

3) dr. Hj. SRI ENNY MAINIARTI, M.K.M menjabat Kepala Dinas Kesehatan. 4) Drs. H. EDI ROCHYADI, MM Bekasi, menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja. 5) Drs. H. SUTIARESMULYAWAN, M.Si menjabat Kepala Dinas Pariwisata. 6) H. ABDILAH, SH, MM Bekasi menjabat Kepala Dinas Sosial. 7) H. JAMALUDIN, SH, MM Bekasi menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 8) Dr. H. MUHYIDDIN, MM, M.BA menjabat Kepala Dinas Perindustrian.

9) Drs. H. ROHIM SUTISNA, M.Pd menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik. 10) SAHAT MAJU BANJAR NAHOR, SH, MH menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. 11) Dra. Hj. IDA FARIDA, M.Si menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 12) Dra. DEWI TISNAWATI menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 13) H. SUTANTIO, ST, MT menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan 14) Dra. Hj. AAT BARHATY KARTAATMAJA menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

15) Ir. H. AGUS TRIHONO, MP menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan. 16) H. ODED SUPRIATNA YAHYA, SH, M.Si menjabat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah. 17) Drs. H. EDI SUPRIADI menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah. 18) Drs. H. EFENDI, M.Si menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah. 19) Drs. H. JUHANDI, M.Si menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah. 20) Drs. HUDAYA, M.Si Jakarta menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. 21) Drs. FARID SETIAWAN, M.Si menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. (M Yudi/Bmbng)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.