CAMAT LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA JALING DESA DAO DAO SOWO

Wartawan Penulis oleh: Balas

Nias Selatan, PostKeadilan – Dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan visik Jalan Lingkungan (Jaling) di desa Dao Dao Sowo Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan, hadir Camat Hilimegai, Darilus Laia yang sekaligus melakukan peletakan batu pertama  pembangunan tersebut.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis (2/8/2018) siang itu, hadir sejumlah pejabatan Kecamatan Hilimegai, perangkat desa Dao Dao Sowo, tokoh masyarakat dan sejumlah warga desa.

Dalam kata sambutannya, Camat Darilus Laia berpesan terhadap Kepala Desa Dao Dao Sowo, Foarota Nduru, agar memperdayakan warga desa di segala pembangunan fisik yang berasal dari anggaran dana desa.

“Biar masyarakat desa ini lah yang mengerjakan pembangunan fisik yang bersumber dana desa. Jangan di datangkan orang lain (luar desa) yang mengerjakannya,” kata Darilius.

Lebih lanjut, Darilius menjabarkan apa bila ada informasi dari orang  luar, jangan di tanggapi kalau merasa  tidak jelas. Namun harapan pemerintah baik dari desa maupun kecamatan supaya di koordinasi informasi tersebut.

Akhir kata, Camat Darilus meminta warga desa Dao Dao Sowo  mempercayakan pemerintah daerah dalam membangun desa Dao Dao Sowo untuk pembangunan bersekala besar selanjutnya di tahun berikutnya.  (Sabar)

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.