Coffee Morning Pemkab Bekasi Dengan Media

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Coffee Morning Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Media yang diselenggarakan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bekasi di Hotel PrimeBiz, Jalan Cibarusah – Cikarang Selatan, Jumat (7/12/2018) pagi, bertujuan mewujudkan silaturahmi, kebersamaan, dan sinergitas antara insan media di Kabupaten Bekasi dengan Humas pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Maksud di adakan acara ini agar jalinan hubungan kerjasama pemberitaan selalu terjaga dalam membangun Kabupaten Bekasi Baru, Bekasi Bersih. Sehingga kedepan Kabupaten Bekasi lebih dapat memberikan informasi secara baik dan bermanfaat dalam pembangunan maupun pengembangan kemajuan khususnya Pemerintah maupun bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Suhup, Asisten Daerah bidang administrasi umum (Asda III- red) dalam kata sambutan di acara tersebut.

Seperti diketahui, Asda III membawahi, Bagian Organisasi, Bagian Perlengkapan, Bagian Umum, Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat DPRD, Inspektorat dan Dinas Daerah.

Suhup dalam pemaparannya menyebut dirinya merupakan bagian yang berhubungan dengan Humas dan Protokol, tentang hubungan kemitraan antara pemerintah daerah dengan media dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Bekasi kedepan.

“Kita memang bermitra, kita harap kedepan terus terjalin, dan diharapkan pemberitaan media secara berimbang. Artinya dalam pemberitaan tidak selalu memberitakan yang jelek saja, tapi perlu juga memberitakan keberhasilan Pemkab Bekasi,” ujarnya. Jumat, (7/12)

Sementara penyampain Kepala Bagian Humas Edward Sutarman, Pihaknya mendukung penuh dengan adanya kegiatan tersebut, sebab menurut dia media merupakan mitra sejajar pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan dalam mendukung pembangunan pemerintahan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih.

“Pada intinya kami sangat mendukung penuh rekan-rekan dalam mencari informasi, selagi informasi tersebut bermanfaat, baik buat Pemerintah maupun bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Dan Selain itu,  Edward menyebut pihaknya pada tahun 2019 nanti telah mengajukan anggaran publikasi yang lumayan lebih meningkat dari tahun 2018 ini.

“Sebab pada setiap tahunnya anggaran semakin bertambah, untuk memberikan pelayanan semakin lebih baik dan sebagai pendukung sarana komunikasi yang lebih mudah kepada masyarakat,” ucap Edward . (Tim)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.