Hmm.. Ahmad Dhani. Gagal Balon Gubernur Jakarta, Sah Calon Wabup Kab.Bekasi

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Ahmad Dhani Prasetyo, nama lengkap Ahmad Dhani, dikatakan SAH mendampingi mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012, Sa’dudin. Sa’dudin yang dicalonkan PKS mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi bersama musisi juga politikus Gerindra Ahmad Dhani Prasetyo di @Home Hotel, Metland Tambun, Minggu (18/9) sore.
Dalam deklarasi tersebut, Ahmad Dhani dicalonkan dari Partai Gerindra. Sehingga resmi sudah pasangan yang disebut SAH ini untuk maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi dan akan mendaftar ke KPU pada Kamis 22 September 2016.
Kedua pasangan Calon Kepala Daerah (Calkada) ini maju dari Koalisi Membangun Bekasi yang dibentuk PKS, Gerindra dan Demokrat.
Namun saat deklarasi di lokasi itu, yang tampak hadir hanya para pengurus PKS dan Gerindra yakni Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M Nuh dan Ketua DPC Partai Gerindra, Heri Syamsuri.
“Kita deklarasi ini untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Semangat dan aura kemenangan sudah tampak di mata kita,” ujar Sa’dudin kepada wartawan di @Home Hotel, Metland Tambun, Minggu (18/9) sore itu.
“Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput. Saya siap untuk memikul amanat dari kedua partai ini (PKS dan Gerindra, Red). Insya Allah, hari ini kami mulai melangkah menuju kemenangan,” ucap Sa’dudin
Halnya Ahmad Dhani hadir bersama Mulan Jameela dan anak keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi menyatakan siap mendampingi Sa’dudin untuk merebut kemenangan di Pilkada 2017. “Saya dilamar Pak Sa’dudin untuk membangun Kabupaten Bekasi ini lebih baik lagi. Dan saya menerimanya karena ingin bersamanya membangun Kabupaten Bekasi ini,” katanya.
Dhani mengaku akan segera tinggal di Kabupaten Bekasi dan sudah memiliki sebidang tanah kosong di Kabupaten Bekasi. Sebut dia (Dhani), akan tinggal dibangun rumah yang semakin membuktikan dirinya ingin menjadi warga Kabupaten Bekasi.
Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru beberapa bulan lalu menggadang-gadang dirinya bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta. Fakta terjadi, Politikus dari Partai Gerindra ini berpasangan dengan mantan Bupati Bekasi Sa’dudin mendeklrasikan Calon Kepala Daerah (Calkada).
Mereka (Sa’duddin dan Ahmad Dhani) maju dari Koalisi Membangun Bekasi yang dibentuk PKS, Gerindra dan Demokrat. Sehingga resmi sudah pasangan yang disebut SAH ini untuk maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi dan akan mendaftar ke KPU pada Kamis 22 September 2016.
Sementara disisi lain seperti diberitakan online IDNMagazine. Jejen Sayuti, Politikus PDI Perjuangan menilai bahwa Dhani bukanlah orang yang berasal dari partai politik dan dianggap tak mengerti apa-apa alias polos. “Pasangan ini akan menjadi lemah,”sebut Jejen.
Jejen menuturkan, pernyataan yang dibuatnya bukanlah tanpa alasan. Jejen mengungkapkan, fakta di lapangan menunjukkan, Dhani tidak disukai oleh ibu-ibu di Kabupaten Bekasi. Sebab, Dhani di mata kaum hawa, dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan tak mengerti soal politik.
“Enggak ada ibu-ibu di Kabupaten Bekasi itu suka sama Ahmad Dhani. Jadi jelas mereka lemah dan akan kalah dalam Pilkada nanti,” ujarnya. Marja/Rudi/BS

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.