HUT Ke 72, Kemenag Kab Bekasi Menerima Mobil

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi adakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Amal Bakti ke-72 yang jatuh pada Rabu, tanggal 3 Januari 2018.

Upacara peringatan Hari Amal Bakti ke-72 tersebut digelar di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi di Komplek Pemda Kab. Bekasi, Delta Mas.

Upacara dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H Shobirin S.Ag, Msi. Pada acara, hadir wakil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, anggota Dewan Kabupaten Bekasi dan kepolisian setempat.

Pada kesempatan HUT ke 72, mewakili Bupati Neneng Hasanah Yasin, wakil Bupati Eka secara simbolik menyerahkan 1 unit mini bus Mobil Toyota Hiace yang akan digunakan sebagai operasional antar jemput pegawai Kemenag.

  1. Sobirin pun apresiasi terhadap bantuan tersebut. “Ya kami sangat berterimakasih kepada ibu Bupati, yang telah memberi bantuan 1 unit transportasi antar jemput pegawai di kemenag ini. Kiranya mobil yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi kelancaran tugas yang kami emban,” ucap Sobirin kepada awak media ini usai acara, Rabu (3/1/2018).

Masih kata Sobirin, sesuai visi dan misi Kementerian Agama, kiranya dapat terwujud masyarakat Indonesia yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas, Mandiri dan Sejahtera Lahir Batin, khususnya warga Kabupaten Bekasi yang di gawanginya.

Kemenag ini, lanjut Sobirin berharap bekerja sesuai aturan dan misinya, meningkatkan kualitas raudhatul athfal, madrasah, perguruan tinggi agama, pendidikan agama dan pendidikan keagamaan. “Kiranya kami dapat meningkatkan juga kualitas penyelenggaraan ibadah Haji, mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang bersih dan berwibawa,” simpul dia. (M Yudi)

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.