HUT PGRI, SMK 10 November Adakan Upacara, Rayakan Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten Bekasi

HUT PGRI, SMK 10 November Adakan Upacara, Rayakan Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Kabupaten Bekasi

Bekasi, PostKeadilan – Di Hari Guru Nasional (HUT PGRI) yang jatuh pada tanggal 25 November, warga SMK 10 November Tambun Selatan adakan upacara bendera dengan pelaksana adalah guru-guru pengajar di sekolah tersebut.

Pemimpin upacara yang dilaksanakan di halaman SMK 10 November, Sabtu (25/11/2017) itu dipimpin Kepala Sekolah : Drs. Much. Suparso, M.Pd.

Dalam sambutan, Suparso apresiasi kepada siswi SMK 10 November Flinta Sabrina Graciela Kelas XII yang mendapat peringkat Juara 1 Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Kab. Bekasi bidang Kompetensi Keahlian Adm Perkantoran.

“Sekolah kita ini Juara satu Lomba Kompetensi Siswa dan menjadi utusan Kabupaten Bekasi selanjutnya di tingkat Propinsi Jawa Barat yang di laksanakan di SMKN 1 Kedawung,” terang Suparso.

Kemudian dari pada itu, lanjut Suparso, SMK 10 November juga menjadi Pemenang Lomba Enggrang di MGMP PJOK dalam rangka HUT PGRI.

Usai acara, terlihat guru-guru dan para siswa merayakan para sang juara LKS dan juara enggar.
Pasca upacara, menelusuri keberadaan SMK 10 November Tambun Selatan, kepada PostKeadilan Suparso menerangkan bahwa SMK 10 November didirikan khususnya Pendidikan Menengah Kejuruan guna mencetak tenaga-tenaga terampil dalam bidang Administrasi Perkantoran dan Keuangan serta dalam bidang Teknologi Otomotif dan Informasi Komunikasi.
“Kami optimis setelah peserta didik tamat (lulus), dapat langsung memasuki dunia kerja menjadi Pekerja Profesional ataupun memilih menjadi Entrepeneur/Wirausaha yang handal,” ujar dia.
SMK 10 NOVEMBER adalah lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan dari Yayasan Lima November. SMK 10 November berdiri pada tanggal 1 Juni 2007 dengan Nomor SK Pendirian 09/YLN/2007 dan Izin Operasional 422/166-Disdik pada tanggal 28 Juni 2007 dengan bidang / Program Keahlian Teknik Otomotif, Akuntansi, Adm. Perkantoran dan Multi Media, yang dirintis oleh Epong Sri Mayasari, S.Pd sebagai Kepala Sekolah dan periode berikutnya digantikan Drs. Much. Suparso, M.Pd.

SMK 10 November Bekasi diproyeksikan sebagai SMK Yang Memiliki Tenaga Terampil dan dapat memasuki dunia kerja serta menjadi pekerja professional ataupun menjadi entrepreneur /wiraswasta yang handal dibidang keahliannya dengan motto: “ Terunggul Dalam Prestasi” dan dengan Visi “ Cerdas Dalam berpikir , Jujur dalam Bertindak dan Santun Dalam Bersikap” yang dijabarkan dalam bentuk misi dan program sekolah”.
Dalam melaksanakan programnya selama tiga tahun tepatnya tanggal 9 November 2009 SMK 10 November ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah (BAN – SM) propinsi Jawa Barat.untuk menerima sertifikat akreditasi dengan nilai “A” (Amat Baik).

“ Disamping menerapkan Kurikulum Nasional, sekolah kita juga mengedepankan nilai – nilai Agama dan karakter bangsa Indonesia serta menghormati nilai – nilai pahlawan bangsa ,” imbuhnya.
“Untuk perkembangan pengetahuan, kita juga terus melengkapi sarana & prasarana serta alat praktikum sesuai dengan program keahliannya dan terwujudnya tenaga pendidikan yang sesuai dengan kualifikasinya, Menjalin kerjasama dengan Dunia Usaha dan Industri,” pungkas Suparso. R-01

banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Perlu bantuan? Email kami disini! Ada yang bisa kami Bantu ?

← Prev Step

Terima kasih telah menghubungi kami. Kami akan kembali kepada Anda sesegera mungkin.

Please provide a valid name, email, and question.

Powered by LivelyChat
Powered by LivelyChat Delete History