Kapolres Bekasi Siap Sukseskan Asian Game

Kapolres Bekasi Siap Sukseskan Asian Game

Jakarta, PostKeadilan – Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Indarto memastikan pihaknya akan menjaga ketat pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Ia juga menjamin, tidak akan ada penonton tanpa tiket atau penonton jebolan memaksa masuk di ajang Internasional tersebut.Iya kalau bayar si enggak apa-apa kita senang. Tapi saya sampaikan tidak ada boleh masuk penonton tanpa tiket masuk atau jebolan,” kata Indarto, Kamis (2/8/2018).

Pengamanan kata dia, akan lebih ketat, pihaknya pengalaman dalam pertandingan dengan jumlah penonton banyak ketika Stadion Patriot Candrabhaga digunakan sebagai arena bertanding Liga 1 Indonesia.

“Lebih ketat ini (Asian Games 2018), misal, bagi penonton yang tidak punya tiket tidak diperkenankan masuk stadion, enggak boleh dan tidak mungkin ada peluang untuk masuk, jangan berpikir bahwa babak kedua pasti akan dibuka, enggak akan, ini ajang internasional tidak  ada kayak gitu-gitu,” tegas Indarto.Dia juga mengimbau untuk penonton yang sekitarnya tidak mendapatkan tiket, atau niat datang tapi berharap tanpa tiket masuk, jangan sampai Indonesia sebagai tuan rumah tercoreng, lantaran aksi sejumlah orang yang tidak bisa merawat ketertiban.

“Jadi saran saya dari pada capek-capek enggak usah ke stadion kalau emang enggak niat beli tiket, nonton saja dirumah di TVRI itu pasti siaran langsung. ini ajang internasional jangan bikin malu bangsa dengan seruan minta ‘pak.. buka pak..’,” ucap Indarto sambil seolah meragakan aksi penonton jebolan.

“Termasuk nobar (nonton bareng) penyediaan layar untuk penonton yang enggak kebagian tiket enggak ada,” tambah dia.

Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan akan menggelar pertandingan cabang olahraga sepak bola. Sebanyak dua grup akan bertanding di Stadion yang terletak di Jalan Jederal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Dua Grup itu di antaranya Grup A tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, Palestina dan Taiwan, dan Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.Untuk laga perdana di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada 12 Agustus 2018 melawan Taiwan. (Ramli Z)

banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Password Reset
Please enter your e-mail address. You will receive a new password via e-mail.