Kodim 0604 dan Pemda kabupaten Kerawarang Hadiri upacara hari pendidikan nasional

Wartawan Penulis oleh: Balas

Karawang Postkeadilan-Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 yang di Padukan dengan Deklarasi Pasca Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Karawang yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Karawang di Plaza Pemda pada, Kamis (02/05/19).

Selain Dandim upacara Hardiknas & Deklarasi Pasca Pemilu 2019 juga dihadiri oleh, Bupati Karawang, Dr Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto SE, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH S.Ik, Ketua Pengadilan Agama Karawang, M Yusuf, SH M.Hum, PJS Sekda Kabupaten Karawang, Samsuri, Wadanyonif Para Raider 305 Tengkorak, Ketua MUI, FKUB serta para Tokoh Agama, Masyarakat serta Siswa – siswi Sekolah di Kabupaten Karawang.
Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana yang bertindak sebagai Inspektur upacara menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak pelaku pendidikan yang telah berperan aktif mencerdaskan saudara sebangsa dan bekerja keras membangkitkan potensi peserta didik untuk menjadi manusia yang berkarakter mulia, mampu meriah cita-cita dan menjadi pembelajaran sepanjang hidup.

Tak lupa juga pasca Pemilu 2019 yang lalu Bupati Karawang mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI, KPU dan para Penyelenggara Pemilu lainnya, karena dengan komitmennya bisa mewujudkan Pemilu yang Damai, Aman dan Lancar di Kabupaten Karawang.

Sementara itu dalam keterangannya, Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, menyampaikan selamat Hari Pendidikan Nasional, mari kita jadikan Hardiknas ini sebagai momentum untuk membentuk dan menciptakan para Generasi penerus bangsa yang berkarakter, kompetitip serta nasionalis.ucapnya

Selain itu Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara Pemilu, karena sudah bekerja keras demi kelancaran Pemilu, bahkan sampai ada korban jiwa, semoga hasilnya sesuai dengan harapan rakyat, dan bagi yang gugur dalam tugas semoga diberikan tempat disisi Nya, Amin.PK”(P. Purba)

Tags:
banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.