NAZAR HUSEIN T MAREKAR TERPILIH MENJADI KETUA MPC PP KABUPATEN DELI SERDANG PERIODE 2016 S/D 2020

NAZAR HUSEIN T MAREKAR TERPILIH MENJADI KETUA MPC PP KABUPATEN DELI SERDANG PERIODE 2016 S/D 2020

Deli Serdang, PostKeadilan – Pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang yang diadakan pada hari Minggu (23/10/2016) di Hotel Miyana Percut Sei Tuan berlangsung dengan lancar dan damai. Nazar Husein T Marekar kembali terpilih menjadi ketua MPC PP di Kabupaten Deli Serdang.
Di acara Pemilihan ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang dalam Musyarawah Cabang (Muscab) XVI PP Kabupaten Deli Serdang tersebut, hadir ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah, BNN Sumut, dan 22 pimpinan anak cabang (PAC) PP yang ada di Kabupaten Deli Serdang.
Di sesi pemilihan bakal calon ketua MPC PP Deli Serdang tersebut cukup ketat. Pantauan PostKeadilan dalam pemilihan ketua MPC PP Deli Serdang itu, ada 3 kandidat calon ketua maju memperebutkan kursi ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang, yakni Nazar Husein T Marekar, Warsito dan Ricky Prandana, SE.
Dalam pemilihan suara, ada 24 suara yang berhak memilih, yaitu dari PAC 22 suara, MPC 1 suara, dan dari MPW Sumut 1 suara.
Dari hasil pemilihan PAC, MPC, MPW, Nazar Husein T Marekar memperoleh suara yang tertinggi 17 suara. Sedangkan Ricky Prandana,SE memperoleh 4 suara, warsito 1 suara. Dan calon yang terpilih harus memberikan dana kontribusi sebesar Rp.50 juta tunai.
Sebelum dipilih, ketiga calon ketua tersebut didata dan harus memenuhi persyaratan yang di berikan oleh panitia pemilihan. Ketiga calon didata periksa atau di tes urinenya, apakah layak atau tidak untuk maju dalam pemilihan sebagai ketua.
Periksa tes urine ini langsung dari Tim BNN Sumut. Dan ketiga calon itu hasilnya Negatif sehinga dinyatakan ketiga calon berhak maju dalam pemilihan ketua MPC PP Deli Serdang.
Kepada crew PostKeadilan, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah menghimbau tentang pemakai narkoba. “Kita terus melaksanakan tes urin terhadap di setiap tempat kegiatan di setiap masing-masing tingkatan. Di setiap pemilihan akan di lakukan tes urin dan selanjutnya di acara-acara kegiatan ceremonial lainnya,” ujar Kodrat di sela acara itu, Minggu (23/10).
“Yang kita curigai kita periksa, ketahuan terlibat narkoba akan kita lakukan tindakan tegas. Kita bekerjasama membantu BNN Propinsi Sumatera Utara khususnya dalam pemberantasan narkoba,” katanya.
Lanjut Kodrat, akan melaporkan dimana keberadaan narkoba ini atau bandarnya ataupun pemakainya. “Kita akan sampaikan ke BNN untuk di tindak lanjuti di seluruh Sumatera,” imbuhnya.
“Sudah saya sampaikan kemasing – masing anggota, sangsinya kalau anggota kita pecat kalau dia bandar. Kalau dia pemakai mungkin akan kita rehab atau kita skor sementara,” pungkas Kodrat.
Senada dengan Kodrat, Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang terpilih, Nazar Husein T Marekar akan mendukung program Ketua Kodrat.
Kemudian dari pada itu, kepada crew postkeadilan, Husein sampaikan visi dan misinya. ”Untuk kedepannya yaitu kita membangun kebersamaan terhadap Pemuda Pancasila dalam kekeluargaan. Karena dengan kekeluargaan, maka organisasi ini akan tumbuh lebih besar,” ucapnya usai acara pemilihan ketua, Minggu (23/10).
“Untuk kader – kadermu Pancasila kedepannya, kita akan ajak mereka bersama sama, mencari aktivitas yang nyata. Jangan hanya sebatas bicara. Pemuda Pancasila terlahir untuk membangun dunia bukan hanya di Deli Serdang ini saja. Saya yakin kader Pemuda Pancasila kedepannya akan lebih exis dan mampu menjadi pemimpin nomor 1 Republik Indonesia tercinta kita ini,” harap Husein.
Disinggung mengenai keterpilihannya menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang, dia (Husein) puas. “Kita jelas puas, kita bermain untuk menang Alhamdulillah. Kita diberikan kemenangan dan kawan-kawan yang mendukung kita. Kepuasan saya adalah kepuasan kawan – kawan kita juga. Apabila kawan kita puas, saya juga ikut puas,” tutupnya. (Zuni,Alex,Dedi,Irul)

banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan