PEMBANGUNAN TOWER ‘SILUMAN, LURAH TIDAK MENGETAHUI?

Wartawan Penulis oleh: Balas

Medan,post-keadilan, Sepertinya pembangunan tower yang sedang dibangun dijalan Jermal IV Ujung Kelurahan Denai Kecamatan Denai dapat disebut dengan Tower ‘Siluman. Pasalnya, Lurah bahkan beberapa masyarakat sekitar tidak mengetahui dan setuju atas pembangun tower tersebut.
“Tanyakan kepada Kepling (Kepala Lingkungan) dulu lah, Kepling itu mungkin mengetahui , saya tidak mengetahui pembangunan tower itu,“ kilah Syahrul Efendi Lubis, Lurah Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai tersebut seakan enggan diwawancarai, Rabu (7/12).

Ditepat terpisah, awak media ini menanyakan surat ijin mendirikan bangunan (SIMB). “Yang sudah bisa membangun seperti ini ya mungkin mereka udah urus ijinya di TRTB, ” jawab Kepling Yanurianto S.Pdi .
“Hari itu orang itu yang menekenkan langsung orang tower. Kalau tahap pertama saya . Tahap kedua saya tengok orangnya ini juga ada yang kenal, ya udah orang itu yang ngasihkan langsung . Pertama kan mau diserahkan sama saya tapi lantaran gak sesuai dengan kesepakatan yang pertama dan saya tangkap saya gak berani. Lama-lama orang tower sendiri yang membagi dan saya lihat datanya yang saya buat pertama udah dibagikan sama dia,“ beber Yanurianto enggan sebut siapa oknum ‘dia yang dimaksud secara terperinci.
Ditanya tentang adanya warga yang keberatan, Kepling akui ada. “Memang ada lah pula, tapi sama tower, bukan sama saya. Saya yang mendata yang anu yang mengusahakan radius 30 meter keliling putaran berdirinya tower itukan 30 meter ,“ terang bapak yang memakai lobe coklat tersebut tidak nyambung lagi untuk menjawab . ( TIM).

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PEMBANGUNAN TOWER ‘SILUMAN, LURAH TIDAK MENGETAHUI?