Pemerintah Desa Mangunjaya Adakan Rapat Terpadu Persiapan Pemilu

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Di akhir pengujung tahun, tepatnya pada hari Sabtu (29/12/2018) pagi, Pemerintah Desa Mangunjaya adakan acara Rapat Terpadu di Aula Kantor Desa tersebut.

Hadir pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat dan agama, Ketua BPD Drs. Anut Tohima, Camat Tambun Selatan, Imam Santoso, Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko serta Danramil 01, Mayor inf Sutikno yang diwakili Kapten Asmawi.

Acara itu di buka langsung oleh Kepala Desa Mangunjaya, Idi Rohidi.

Penjelasan Idi, acara Rapat Terpadu terkait bidang pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan sosial kemasyarakatan serta persiapan Pemilu 2019.

Hal persiapan Pemilu, Idi menjabarkan bahwa Desa Mangunjaya miliki 197 TPS (Tempat Pemungutan Suara)

“Satu TPS di panitia oleh 9 orang. Dari 197 TPS, 24 TPS hingga kini kepanitiaannya belum jelas. Jadi saya minta agar segera dibenahi ya,” ujar Idi ya disambut teriakan ‘Siap’ oleh yang hadir.

Beberapa menit sebelum rapat di mulai, Camat Imam sebut Musyawarah Desa ini juga bertujuan pemantapan kepanitiaan persiapan pemilu.

“Dari dini kita persiapan panitia pemilu dari tingkat Desa hingga ke RT/RW. Pemilu yang kita selenggarakan sebentar lagi,  yakni bulan April 2019. Tentunya kita sudah harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk mensukseskan pesta demokrasi itu,” ucap Imam kepada PostKeadilan di depan Kantor Desa Mangunjaya.

 

(Simare)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.