Asner Silalahi Daftarkan Diri Ke DPD Partai Golkar Bakal Calon Walikota Pematang Siantar

Wartawan Penulis oleh: Balas

Siantar, Postkeadilan – Asner Silalahi, daftarkan diri ke DPD Partai Golkar Pematang Siantar di jalan Sisingamangaraja, Siantar Utara, Rabu (13/11/2019) itu sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pematang Siantar.
Didampingi istrinya, boru Sihombing serta kader-kader organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Pematang Siantar, Asner Silalahi mengembalikan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Pematang Siantar, Mangatas MT Silalahi bersama Ketua harian tim penjaringan H. Mukhtar Tarigan dan tim lainnya.
Pada giat tersebut, turut hadir anggota DPRD P. Siantar dari fraksi Golkar, yakni: Daud Simanjuntak, Lulu Carey Gorga Purba, Hendra PH Pardede, Hj Rini Silalahi, Zainul Arifin Siregar dan Ruth Sinaga.
Pada periode sebelumnya, tahun 2009 – 2014, Partai Golkar mengusung calon Walikota P. Siantar namun gagal. “Semoga untuk priode tahun ini calon yang dimajukan oleh Partai Golkar dapat memenangkan pemilihan menjadi Walikota P. Siantar,” ujar Mangatas pada pertemuam.
Harapan Mangatas, jika yang di calonkan oleh Golkar terpilih menjadi Walikota P. Siantar, mampu membangun infrastuktur kota P. Siantar yang jauh lebih baik dari sebelumnya. “Kalau bisa yang terbaik di Indonesia,” harapnya.
Sementara itu Asner Silalahi pada sambutannya mengatakan merasa terpanggil untuk membangun Kota Kelahirannya, maka hadir mendaftarkan diri menjadi Balon Walikota P. Siantar melalui Partai Golkar sebagai pengusung dirinya ke depan.
Pria sukses yang melanglang buana di Indonesia bagian Timur itu membawa slogan dan visi misi: ‘Siantar Semakin Maju dan Mantap’.
Pandangan Asner, merasa kota kelahirannya tersebut masih jauh tertinggal dari beberapa daerah lain di Indonesia. “Khususnya pada bidang infrastruktur, kota kita ini masih perlu pembangunan dan pembenahan. Saya berjanji akan membangun Siantar dapat lebih maju dan lebih mantap lagi. Untuk itu, sudi kiranya Golkar menyertakan saya sebagai calon Walikota pada periode ini,” ucap Asner yang di sambut tepuk tangan.
Ditempat yang sama, Mukhtar mengatakan akan ada tahapan-tahapan yang dilalui Asner menuju pendaftaran resmi Calon Walikota. “Karena kursi Partai Golkar di DPRD Siantar belum cukup, maka Asner harus bekerja keras lagi untuk mencari partai pendukung lainnya. Sehingga kursi untuk mencalonkan dapat terpenuhi,” bebernya.
Ketika ditanya siapa balon yang serius, Mukhtar senada dengan Mangatas sebut Asner Silalahi. “Sampai hari ini kita lihat masih Asner Silalahi yang memenuhi dari semua aspek,” tutupnya. (Hery)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Asner Silalahi Daftarkan Diri Ke DPD Partai Golkar Bakal Calon Walikota Pematang Siantar