Proyek Milyar, ADA BANGUNAN DEKAT RUMAH BUPATI MANGKRAK?

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Bangunan Gedung di SD Negeri Sertajaya 02 yang berada di Jalan Kobak Bitung Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten.Bekasi Hj Neneng Hasanah Yasin, hingga kini tak kunjung selesai alias mangkrak.

 

Demikian keluh Kepala SD Negeri Sertajaya 02, Sandang kepada PostKeadilan diruang kerjanya, Kamis (15/2/2018) siang.

 

“Saya tidak mengetahui kenapa bangunan gedung sekolah tidak di selesaikan pengerjaannya. Dari pihak kontraktor  CV KARUNIA ABADI yang mengerjakan hanya memberikan keterangan waktu itu bahwa pengerjaan nya sudah deadline pak, jadi kami (pihak CV KARUNIA ABADI ) tidak bisa melanjutkan nya,” jelas Sadang.

 

Proyek bangunan bernilai kontrak RP.1,1 Miliar lebih tersebut bersumber dari dana APBD tahun 2017. Tak tahu entah bagaimana pelaksana proyek bangunan yang awal dikerjakan oleh CV KARUNIA ABADI hanya lakukan pengerjaan sekitar 35% pisik bangunan.

 

“Tolong di bantu laporkan ke dinas ya pak. Biar bangunannya cepat selesai,” ujar dia berharap bangunan peruntukan ruang kelas baru itu dapat difungsikan jelang memasuki tahun ajaran baru 2018/2019 nanti.

 

Kunjungi kantor dinas pendidikan kabupaten Bekasi, Kepala Bidang (Kabid) SD, Herry Herlangga tidak berada di ruang kerjanya. Staf Herry yang ditemui awak media ini katakan, Heri lagi ada tugas luar.

 

Demikian hal nya Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bekasi, Drs MA Supratman M.Si juga tak berada di kantor dinasnya. Coba dihubungi ke nomor HP milik Herry dan Supratman, hingga berita dilansir, Supratman dan Herry tidak juga beri jawaban. Bersambung …………….  (Karvin H )

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Password Reset
Please enter your e-mail address. You will receive a new password via e-mail.