PT PELINDO I BERBAGI BANTUAN KEPADA PANTI ASUHAN

Wartawan Penulis oleh: Balas

Kijang, PostKeadilan – Menyambut Natal 2018 dan Tahun baru 2019, PT Pelindo Indonesia melalui PT Pelindo I adakan acara. Dalam perhelatan tersebut,
Pelindo berbagi kasih dengan memberi bantuan kepada Panti Asuhan dan anak yang kurang mampu. Acara yang digelar di gedung PT PELINDO II Cabang Tanjung Pinang, Sabtu (15/12/2018) itu,
hadir tamu undangan dari Kapolres kabupaten Bintan dan jajarannya, Danlantamal, Pejabat Pemerintah Kota Tanjung Pinang, Anggota Legislatif Kota Tanjung Pinang dan masyarakat lainnya.
Acara berlangsung hikmat itu mendapat sambutan baik dan respon besar bagi penerima bantuan khususnya. Hal ini dicetuskan oleh Kristin, sebagai salah seorang penerima bantuan.
Dia mengucapkan terima kasih kepada Pihak PT Pelindo. “Semoga PT Pelindo dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berjaya dimata pengguna jasa pelabuhan.
Baik itu memberikan sarana dan prasarana penunjang bagi pengguna jasa pelabuhan,” ujarnya singkat pada acara tersebut. Pantauan awak media ini,
bantuan santunan dana diberkan secara simbolis dan diserahkan langsung dari pihak Direktur PT pelindo I. Tak luput juga Arif selaku General Maneger PT Pelindo II Cabang Tanjung Pinang, ikut serta menyerahkan Bantuan tersebut.
Seperti diketahui pada perhelatan itu, Panti Asuhan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp. 100 Juta, dan untuk anak yang berprestasi dan anak yang kurang mampu PT Pelindo memberikan bantuan berupa beasiswa sebesar Rp 1 juta per orang. (Hms/Ogi).

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.