Puncak HUT Ke- 52 DPD II Partai Golkar Karawang Dipusatkan Di Ciampel

Wartawan Penulis oleh: Balas

ktua-golkar

Karawang, PostKeadilan – Sejalan dengan cita-cita para bapak pendiri negara (the founding fathers) kita bahwa tujuan kita bernegara adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan ikut menciptakan perdamaian dunia, maka Partai GOLKAR sebagai pengemban cita-cita Proklamasi menegaskan visi perjuangannya untuk menyertai perjalanan bangsa mencapai cita-citanya.

Partai GOLKAR berjuang demi terwujudnya Indonesia baru yang maju, modern, bersatu, damai, adil dan makmur dengan masyarakat yang beriman dan bertaqwa, berahlak baik, menjunjung tinggi hak asasi manusia, cinta tanah air, demokratis, dan adil dalam tatanan masyarakat madani yang mandiri, terbuka, egaliter, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki etos kerja dan semangat kekaryaan, serta disiplin yang tinggi.

Partai Golkar yang pada awalnya berdiri Sekber Golkar disaat pemerintahan Soekarno akan berakhir. Sekber Golkar didirikan oleh golongan militer, khususnya perwira Angkatan Darat ( seperti Letkol Suhardiman dari SOKSI) menghimpun berpuluh-puluh organisasi pemuda, wanita, sarjana, buruh, tani, dan nelayan dalam Sekretariat Bersama GOLONGAN KARYA (Sekber Golkar).

Lima puluh dua tahun sudah usia Partai Golkar pada Kamis (20/10/2016), yang baru. Rangkaian kegiatan pun digelar peringati HUT Partai Golkar baik di Pusat hingga ke daerah.

Ketua DPD II Partai Golkar Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina yang baru menjabat 4 bulan menegaskan peringatan HUT ke 52 merupakan momentum kebangkitan Partai Golkar. “Yakni, kebangkitan untuk meraih kejayaan dan kemenangan,” ucap Sri di acara puncak HUT Partai Golkar Karawang di selenggarakan Sabtu, (12/11) di Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel.

“Sesuai dengan slogan partai ‘Suara Golkar Suara Rakyat’. kita ingin Golkar terus merakyat, sesuai dengan ideologi kita, Karya Kekaryaan,” kata Sri Rahayu kepada PostKeadilan.

Menurut Sri Rahayu, serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan bersama-sama masyarakat dari mulai kegitan Olahraga, Bakti Sosial berupa Bedah Rumah juga Khinatan Massal, Santunan kepada anak yatim.

Dan seperti kata para kader Golkar Karawang yang ditemui awak media ini, sosok Sri Rahayu Agustina yang baru menjabat 4 bulan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Karawang membawa warna lain bagi Partai Golkar Karawang.

“Hari ini merupakan yang bersejarah bagi perjalanan partai yang telah melewati fase setengah abad. Untuk usia saat ini, Partai Golkar akan terus berusaha menyelami dan hidup sesuai dengan nuansa kebatinan rakyat. Caranya kita akan terus berusaha mendekatkan kepada rakyat dengan kerja nyata” pungkas Sri Rahayu Agustina. (RyaSKa)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.