Sejumlah Warga Tuding Dinas PUPR Hamburkan Uang Negara

Wartawan Penulis oleh: Balas

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bekasi, PostKeadilan – Terkait pembangunan Sumur Satelit di Desa Tridaya Sakti RT 002, RW 017 Kecamatan Tambun Selatan, sejumlah warga setempat menuding Dinas PUPR menghambur-hamburkan uang Negara.

“Kata pihak dinas terkait (PUPR), bangunan itu Sumur Satelit. Ya dibangun begitu saja tapi ‘tak ada manfaat’. Itu kan namanya menghabur-haburkan uang Negara. Tak ada manfaat yang kami dapatkan dari pembangunan sumur itu,” tuding warga setempat enggan sebut nama demi takut dipermasalahkan atas ucapannya, Kamis (9/8/2018) siang.

Informasi dihimpun, Dinas PUPR Kab. Bekasi membangun Sumur Satelit memakai dana APBD tahun anggaran 2017. Pembangunan Sumur Satelit itu di anggarkan sekitar Rp. 490 Juta.

Pantauan awak media ini yang terjun langsung ke lokasi, dari segi manfaat, tidak tampak. Pasalnya, hingga berita ini di lansir, air yang di harap dapat keluar dari Sumur Satelit itu tidak ada /keluar.

Muncul opini di tengah-tengah masyrakat Kab. Bekasi, bahwa pembuatan sumur satelit ini sengaja di buat untuk ‘Bancakan para oknum pejabat.

Coba di gali hal tersebut di Dinas PUPR, tak satu pun pihak Dinas PUPR yang di temui bersedia memberi klarifikasi terkait bangunan ‘mangkrak’ itu. Bersambung……… (Yudi)

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Password Reset
Please enter your e-mail address. You will receive a new password via e-mail.