Wakil Bupati Karawang Shalat Jum’at Bersama Warga Perum Gading Elok I

Wartawan Penulis oleh: Balas

Karawang, PostKeadilan – Sebagai wujud silaturahmi antara umaro dan masyarakatnya sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat. Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah dan melaksanakan dialog dengan masyarakat bertempat di Masjid Al-Jamaal Perum Gading Elok I Karawang.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa, shalat Jum’at berjamaah merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT serta merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya.
Merespons harapan dan keinginan masyarakat Perum Gading Elok I, Wakil Bupati Karawang juga memberikan bantuan berupa 2 truck beskos guna memperbaiki sementara akses jalan yang kurang bagus didalam kompleks perumahan agar aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.
Selanjutnya dalam diskusi bersama jama’ah Wakil Bupati Karawang juga merespons apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Perum tersebut, baik dalam pembenahan infrastruktur maupun sarana sosial lainnya yang kemudian akan disampaikan kepada Bupati Karawang untuk ditindaklanjuti.
Ahmad juga memberi himbauan kepada masyarakat dan para orang tua khususnya terkait kenakalan remaja yang semakin tidak terkontrol, agar bisa memberikan perhatian, arahan dan bimbingan lebih terhadap anak supaya terjalin kedekatan hubungan emosional yang kuat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan pada gilirannya mengakibatkan anak menjadi korban kenakalan remaja.
Serta mengajak pula kepada masyarakat untuk kerja bakti bergotong royong membersihkan saluran air dan halaman yang kotor agar dapat terhindar dari banjir dan penyakit mengingat musim sekarang curah hujan yang tinggi dan dapat berpotensi ke arah tersebut. RYAN S KAHMAN

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Wakil Bupati Karawang Shalat Jum’at Bersama Warga Perum Gading Elok I