WALI KOTA TANJUNG PINANG RESMIKAN KANTOR PENJUALAN GARUDA DI CK

Wartawan Penulis oleh: Balas

Tanjung Pinang Postkeadilan – Humas Pemko Tanjungpinang – Kantor Penjualan Garuda Indonesia Cabang Tanjungpinang diresmikan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/11).

Dalam sambutannya, Syahrul menyampaikan apresiasi atas diresmikan kantor yang representatif sehingga dapat melayani masyarakat terutama wisatawan lebih nyaman. “Selamat atas penempatan kantor baru, semoga dapat lebih nyaman dalam melayani masyarakat. Kantor yang representatif ini sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi pembelian tiket dengan mudah,” ucap Syahrul.

Syahrul juga menyampaikan terkait penambahan rute penerbangan Garuda dari Tanjungpinang baik tujuan ke Jakarta atau ke kota lainnya. “Saya ingin menyampaikan aspirasi masyarakat terkait rute penerbangan dari Tanjungpinang baik tujuannya ke Jakarta atau ke kota lainnya. Bila perlu ke Jakarta dalam sehari 2 kali penerbangan. Ini juga memudahkan para ASN yang akan melakukan kunjungan dinas ke Jakarta atau ke kota lainnya dengan memperhitungkan waktu. Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat ditanggapi dan direalisasikan,” ungkapnya.

Menanggapi permintaan Syahrul, Distrik Manajer Garuda Cabang Batam dan Tanjungpinang, Gunar Angkasa, mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan menambah jadwal penerbangan ke Jakarta. ” Terkait hal tersebut, kita lihat antusias masyarakat. Kalau memungkinkan kita akan tambah,” tuturnya.

Hal itu dikatakannya dapat dilihat dari tingkat margin keuntungan yang dihasilkan dari jumlah penumpang. Meski saat ini ia menilai dengan rute penerbangan ia mengaku masih meraup keuntungan dengan angka total presentase 70 persen kursi penumpang yang terisi sejak hadir di Tanjungpinang tahun 2013. “Semoga dengan diresmikannya kantor yang baru ini bisa melayani masyarakat penumpang Garuda dengan standar pelayanan yang baik. Saya juga berharap agar masyarakat dapat memilih Garuda Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan,” tutupnya.

Diakhir acara dilaksanakan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang yang didampingi oleh Distrik Manajer Garuda Indonesia Cabang Batam dan Tanjungpinang serta dilanjutkan dengan peninjauan ruangan bersama tamu undangan lainnya.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Asisten 2 Pemko Tanjungpinang, H. Irwan, S.Sos, MM, GM PT. Angkasa Pura 2 RHF Tanjungpinang, Hot Asi Manalu dan mitra kerja dan relasi dari Garuda Indonesia. (Humas/Fakhri)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.