Hotel Harel diduga Surga di Taruma Jaya

Bekasi – Poskeadilan. Terkait pemberitaan Hotel Harel yang berada di wilayah Ruko Shympony Harapan Indah, Kecamatan Taruna Jaya bahwa dapat diduga Hotel tersebut menyediakan Panti Pijat didalam Hotel, karena Camat Taruma Jaya dan Satpol PP Kabupaten Bekasi diam seribu bahasa, yang diindikasikan sudah mendapatkana Uang Titipan (Upeti) dari pihak Pengelola Hotel Harel tersebut.

Bahwa Hotel Harel yang berada di Wilayah Kecamatan Taruma Jaya dapat diduga bagaikan Surga Pria hidung belang di wilayah Kecamatan Taruma Jaya, karena pihak Penegak Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bekasi telah mendiamkan Hotel Harel yang tidak mengantongi izin dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Saat di beritahukan adanya berita Hotel Harel diwilayah Ruko Shympony Harapan Indah di Kecamatan Taruna Jaya kepada Kasat Satpol PP Kabupaten Bekasi melalui WhastAap namun Kasat Satpol PP tidak menjawab dan diam seribu bahasa dengan adanya Hotel Harel di Kecamatan Taruma Jaya yang tidak memiliki izin Rekom dari Kecamatan maupun Desa, hal ini dapat diindikasikan Hotel Harel sebagai tempat Sex Komersial terselubung bagi Pria hidung belang.

H.Mukmin Sekretaris Desa Pusaka Rakyat saat di minta tanggapan melalui Tlp WhastAap telah membenarkan bahwa Hotel Harel tidak memiliki izin Rekom dari Desa yang diduga telah menyediakan pasilitas Panti Pijat dan wanita Cantik didalam Hotel untuk di jadikan bisnis terselubung,” kata H.Mukmin, (10/1/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.