oleh

RATUSAN KARYAWAN HOTEL JENESIS IKUTI RAPID TEST GUNA KENYAMAN PENGUNJUNG DAN BEBAS VIRUS CORONA

Bekasi Post Keadilan -Untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung hotel . Ratusan karyawan hotel Jenesis yang beralamat di Ruko Thamrin Lippo Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi menjalani Rapid test secara maaal senin ( 07/09/2020)

Selaku Owner Hotel Jenesis Eric Cho mengatakan, rapid test penting dilakukan untuk memastikan seluruh karyawan hotel di bawah pimpinannya terbebas dari Covid-19.

banner 400x130

“Rapid test secara massal dilaksanakan bertahap, hari ini ada 60 karyawan dan Sabtu 29 Agustus 2020 kemarin ada 130 karyawan dari seluruh bagian yang rapid test walaupun dalam keadaan libur akibat dampak dari Covid-19,” kata Eric Cho kepada wartawan, Senin (07/09).
Selain melakukan rapid test, pengelola hotel juga telah mempersiapkan diri menyambut pengunjung di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB)dan New Normal , yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Tempat kami sudah memperbaharui standar kesehatan semenjak beberapa bulan lalu. Kami selaku owner sekaligus pengelola telah membuat panduan protokol pencegahan virus Corona lalu di instruksikan kepada seluruh karyawan untuk dilaksanakan,” terang dia.

Ia menambahkan,……………………..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.