Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahasOlahraga

Ribuan Penonton Meriahkan Gren Final Turnamen Sepak Bola P3DLH Cup 1 U-17 Tahun Paranginan

49
×

Ribuan Penonton Meriahkan Gren Final Turnamen Sepak Bola P3DLH Cup 1 U-17 Tahun Paranginan

Sebarkan artikel ini

Humbahas-Post Keadilan. Hampir sepuluh ribu penonton Banjiri lapangan Sepak Bola Desa Lobutolong Habinsaran, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, untuk mamariahkan Pertandingan Grand Final turnamen sepak bola Persatuan Pemuda Pemudi Desa Lobutolong Habinsaran (P3DLH) Cup 1 U-17 tahun 2022 antar Club se kecamatan Paranginan, Minggu (6/11/2022).

Pertandingan ini terlaksana atas kesolitan P3DLH Dalam memperingati Hari Sumpah 2022 di kampung kita ini, ujar kepala Desa lobutolong Habinsaran Suparna Gianto Sianturi (Pembina P3DLH). Sesuai dengan undangan dari panitia turnamen, kegiatan ini turut dihadiri oleh wakil bupati humbahas Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan SH MH, wakil Ketua DPRD Humbahas Labuan Sihombing, Dan ramil Lintongnihuta-Paranginan, Polsek lintongnihuta, Kapus Paranginan, Kepala Desa Se-kecamatan Paranginan dan ormas Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Paranginan yang turut ikut mengkondusifkan berjalannya pertandingan.

Grand Final antara SGPL Sihonongan berhadapan dengan Siborutorop FC sekaligus menjadi ajang penutupan turnamen dan pemberian hadiah + trofi bagi juara satu, dua, tiga, harapan satu, top score, pemain terbaik (big match) dan kepada 10 pemain terbaik dari masing masing club atau kesepuluh tim yang ikut bertanding selama turnamen ini digelar, oleh panitia Persatuan Pemuda Pemudi Desa Lobutong Habinsaran (P3DLH),

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.