Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline Newslahat

Presiden RI Jokowi Dijadwalkan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten ” Seganti Se tungguan “

153
×

Presiden RI Jokowi Dijadwalkan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten ” Seganti Se tungguan “

Sebarkan artikel ini

POSTKEADILAN- LAHAT Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo di 5 daerah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dijadwalkan pada tanggal 31 Mei 2024,

Informasi yang kami jimin berbagai sumber bahwa setelah kunker ke Lubuk Linggau, Kabupaten Muratara dan Mura, Rombongan Presiden RI Joko Widodo tiba di Kabupaten Lahat pada tanggal 31 Mei 2024,

Example 300x600

Adapun jadwal kunker Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Muratara, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang.

Rencana awalnya Presiden RI akan mengunjungi 5 daerah tersebut, Selasa 28 mei, yakni Kota lubuklinggau, Muratara dan Musi Rawas.

Setelah itu dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 29 Mei ke Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang.

“Tapi jadwalnya berubah, hari Kamis tanggal 30 Mei pak presiden datang ke Lubuklinggau, Muratara, Musirawas, terus Jumat tanggal 31 Mei ke Lahat, dilanjutkan ke empat lawang naik mobil,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang Sumardi, Senin (27/5/2024).

Jika tidak ada halangan, Presiden RI bakal melaksanakan Shalat Jum’at di Kabupaten Empat Lawang.

“Jadi fokus kita disini ada titik, RSUD, pasar, rumah makan. Untuk Masjid nya kita belum tahu masjid mana tempat pak presiden shalat nanti,” ujarnya.

Pantauan wartawan senin (27/5) nampak dari TNI dan Polri, bersiap siap untuk pengamanan di beberapa titik, seperti di Gudang Bulog pasukan TNI dan Pori terus melakukan sterilisasi untuk pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan informasi hadir juga Pangdam 2 Sriwijaya, Kapolda Sumsel akan menyambut kedatangan Joko Widodo.

Penulis : Bambang

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.