Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline News

Camat Sukamakmur Buka Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan untuk “Mewujudkan Generasi Masyarakat Cinta Al-Qur’an untuk Bangsa yang bermasyarakat di Bumi Nusantara”

16
×

Camat Sukamakmur Buka Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan untuk “Mewujudkan Generasi Masyarakat Cinta Al-Qur’an untuk Bangsa yang bermasyarakat di Bumi Nusantara”

Sebarkan artikel ini

Bogor_post keadilan Camat Sukamakmur Bakri Hasan, S. AP, S. IP, MA, secara resmi membuka seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Halaman Masjid Agung Al-Anshori Kecamatan Sukamakmur, yang di hadiri Muspika Kecamatan Sukamakmur diantaranya Kapolsek Sukamakmur Iptu Supratman,SH, Danramil Sukamakmur Lettu Inf Idang Mulyana dan hampir seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sukamakmur. Selasa (06/08/2024) pagi.

Dalam sambutannya Pak Camat Bakri Hasan, S. AP, S. IP, MAi mengatakan, pelaksanaan seleksi MTQ tingkat kecamatan ini dalam rangka mencari peserta terbaik dan mencetak generasi yang islami berakhlakul karimah.
“Seleksi ini untuk menjaring peserta terbaik dari tingkat desa untuk Mewujudkan Generasi Masyarakat Cinta Al-Qur’an untuk Bangsa yang bermasyarakat di Bumi Nusantara dan ber-akhlakul karimah” ungkap Camat.

Example 300x600

Di samping itu, kata Bakri Hasan, S. AP, S. IP, MA, Pemerintah Kecamatan dan Desa sangat mendukung terselenggaranya seleksi ini. Bahkan kata dia, Pemerintah Kecamatan akan terus meningkatkan upaya-upaya agar lebih cinta terhadap ajaran agama.

Lebih lanjut Camat berharap agar terwujudnya Generasi-generasi islami beradab dan ber-akhlakul karimah serta cinta qur’an.


“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan seleksi MTQ ini, dapat melahirkan qari- qariah yang potensial yang bisa mensyiarkan ajaran-ajaran islami dan qur’ani dan berprestasi, juga bisa menjadi motivasi bagi pondok pesantren yang ada di wilayah kecamatan Sukamakmur ini, dan saya berharap setiap kepala desa itu harus mengutus peserta itu lebih banyak lagi, agar masyarakat Sukamakmur ini lebih cinta terhadap ajaran agama khususnya mensyiarkan agama islami dengan ragam jenisnya sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan kemasyarakatan serta keagamaan antar desa yang ada di wilayah kecamatan Sukamakmur
” tutup Camat Sukamakmur.

Sekedar informasi, peserta Seleksi MTQ tingkat Kecamatan Sukamakmur berjumlah 30 peserta dengan cabang lomba Tilawah tingkat anak-anak dan dewasa, Tartil tingkat anak-anak dan dewasa, dan Hifzil Qur’an tingkat anak-anak dan dewasa. ( Nurbaeti )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.