Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bekasi

Ketua Umum (AOB) dalam waktu dekat ini akan melakukan aksi damai, terkait adanya lukisan Dani Ramdan di Gedung Juang 45

49
×

Ketua Umum (AOB) dalam waktu dekat ini akan melakukan aksi damai, terkait adanya lukisan Dani Ramdan di Gedung Juang 45

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN BEKASI – PostKeadilan. Bukan lagi rahasia umum pada saat pengunduran diri Dani Ramdan, semua mengetahui sejak adanya surat pengunduran diri Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi pertanggal 15 Juli 2024. (19/9/2024).

Hal itu tercantum alasan, mantan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Penjabat Bupati Bekasi karena akan maju ikut mencalonkan dirinya jadi Bupati Kabupaten Bekasi.

Example 300x600

Pria kelahiran Garut 01 Desember 1969 ini, kendati sudah mengajukan surat pengunduran dirinya, Dani Ramdan saat itu masih terlihat beraktivitas sebagai Pj Bupati Bekasi. Alasan aktivitas tersebut disinyalir lantaran belum ada keputusan Mendagri atas permohonan pengunduran diri Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi.

Setelah Dani Ramdan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bekasi berpasangan dengan H.Romli, tentunya banyak menuai protes karena banyak gambar baleho-spanduk Dani Ramdan yang masih menggunakan nama Pj Bupati Bekasi, hal itu masih terlihat terpasang di 23 Kecamatan dan Desa Se-kabupaten Bekasi.

Contoh Gambar dan Baleho yang terpasang di beberapa kantor desa dan kecamatan, puskesmas, sekolahan, hotel-hotel, restoran, masih banyak yang belum ditertibkan gambar mantan Pj Bupati Dani Ramdan.

Pada saat dikonfirmasi oleh awak media, alasan salah satu penjaga di salah satu tempat yang enggan disebut namanya, bahwa dia tidak tau kalau Dani Ramdan sudah tidak lagi jadi Pj Bupati Bekasi, karena memang tidak adanya sosialisasi atau kabar berita secara serentak bahwa Dani Ramdan sudah tak lagi menjabat, makanya dibiarkan terpasang, ucapnya.

Dalam hal ini, peran Ormas …………………

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.