Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Masyarakat Hibala Nyatakan Sikap, Siap Menangkan Paslon Sokhi-Yusuf.

40
×

Masyarakat Hibala Nyatakan Sikap, Siap Menangkan Paslon Sokhi-Yusuf.

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Beberapa tokoh di Kecamatan Hibala menyatakan sikap untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029, Sokhiatulo Laia-Ir. Yusuf Nache, ST., MT (Sokhi-Yusuf) dalam kontestasi Pilkada Serentak pada Bulan November mendatang.

Jamallus Gaho salah seorang tokoh dari Kecamatan Hibala kepada wartawan, melalui sambungan telepon seluler, Jumat (20/9/2024) menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nisel Sokhi-Yusuf.

Example 300x600

Alasan dirinya mendukung lantaran sosok Paslon Sokhi-Yusuf sangat mengena di hatinya.

Menurutnya, kepribadian Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache berbaur dengan masyarakat dan rendah hati.

“Sosok Sokhi-Yusuf ini sangat tepat karena perpaduan Pengusaha dan Birokrasi sehingga, jika Tuhan berkenan mereka terpilih, saya yakin program-program yang tercantum dalam visi-misi mereka dapat terwujud,” ujarnya.

Ia juga optimis Paslon Sokhi-Yusuf akan meraih kemenangan mengingat animo seluruh tim sangat konsen memenangkan Paslon tersebut pada Tanggal 27 November mendatang.

“Saya optimis Paslon Sokhi-Yusuf menang pada Tanggal 27 November mendatang, karena melihat dari pergerakan berbagai tim yang masif turun langsung meraih simpati masyarakat. Dan saya bersama Tim di Kecamatan Hibala khususnya, akan all out memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf dengan turun langsung meraih simpati masyarakat sekaligus mensosialisasikan program mereka,” tandasnya.

Ia mengaku, Paslon Sokhi-Yusuf saat ini sudah mulai dikenal dan disenangi oleh sebagian besar masyarakat Hibala.

Jamallus juga berharap kepada seluruh tim untuk bergotong royong meraih simpati masyarakat Nias Selatan dalam memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf.

Di sisi lain, ………………..

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.