Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Mantan Kadis Pendapatan Nisel Faolombowo Gulo Yakini Paslon Sokhi-Yusuf Dapat Memperbaiki Nias Selatan.

44
×

Mantan Kadis Pendapatan Nisel Faolombowo Gulo Yakini Paslon Sokhi-Yusuf Dapat Memperbaiki Nias Selatan.

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Mantan Birokrasi Faolombowo Gulo, SE, S. AP, MM menyakini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) dapat memperbaiki Kabupaten Nias Selatan ke arah yang lebih baik.

“Sebenarnya background mereka, terutama Sokhiatulo Laia ini, tidak begitu tau kali saya, tetapi Yusuf Nache ya sebagai sesama mantan pimpinan OPD baik di Nias Selatan dan di Nias Barat tau betul saya tentang dia, kalau soal namanya pekerjaan dalam bentuk infrastruktur, tidak ada hal-hal yang dijadikan masalah terkait dengan tupoksinya (Yusuf Nache-red) terutama di Nias Barat,” ungkapnya saat berbincang-bincang dengan para awak media, di kediamannya, Jalan Saonigeho, Km.2, Teluk Dalam, Sabtu (21/9/2024).

Example 300x600

Mereka itu (Sokhi-Yusuf) sudah kredibel dan kapabel sesuai dengan background masing-masing.

“Kita yakin bahwa mereka calan pimpinan yang baru, bersih dan murni, yang ditandai dengan background mereka, kita dengar kita lihat gk ada faktor untuk tidak mendukung.

Kita yakin dulu bahwa biasanya yang baru ini, membawa hal-hal yang baru dan pembaharuan. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, ya itu. Jadi, tidak mungkin menjustice mereka bahwa, wah begini dia, tapi kita yakin bahwa mereka baru dan sudah pasti mereka juga mengevaluasi kondisi pemerintahan-pemerintahan sebelumnya, yang baik tentu mereka ada niat melanjutkan, tetapi hal-hal yang tidak baik menjadi pembelajaran untuk tidak dilanjutkan. Jadi itu satu keyakinan kita, karena kalau yang sudah pernah ini (menjabat-red) menjadi bahan evaluasi kepada kita, baik buruknya yang sudah dilakukan, maka oleh itu pasangan Sokhi-Yusuf bisa mempersatukan segala daya upayanya untuk mencapai keberhasilan dalam memimpin Nisel ke depan,” paparnya.

Pasalnya, masih ………….

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.