Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Bawaslu Humbahas Launching Peta Kerawanan Pilkada 2024

0
×

Bawaslu Humbahas Launching Peta Kerawanan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Humbahas-Postkeadilan. Bertempat di Ayola Hitel Coffee Doloksanggul, Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan (Bawaslu Humbahas) Launching Peta Kerawanan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sabtu (28/09/2024).

Launching yang dihadiri oleh Pemkab Humbahas, Kajari Humbahas, Polres Humbahas, Dandim 0210 TU/Pabung, KPU Humbahas, Tokoh Masyarakat/Tokoh Adat, OKP, Tim Kampanye Pasangan Calon dan juga Staf Sekretariat Panwaslu Kecamatan dibuka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Humbahas, Henri W. Pasaribu yang didampingi oleh Anggota, Efrida Purba dan Eduard B. Sianturi bersama dengan Koordinator Sekretariat, Drs. Robinson Hasugian.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Henri W. Pasaribu menyampaikan bahwa launching yang yang dipadu dengan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bawaslu Humbahas guna mensosialisasikan pengawasan tahapan Pilkada 2024. “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dari Bawaslu Hambahas dalam rangka meningkatkan partisipasi pengawasan oleh masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan,” ujarnya.

“Partisipasi masyarakat dalam pengawasan kedepan sangat urgen dimana wilayah pengawasan yang kita miliki tergolong luas. Untuk itu, penting dukungan dan partisipasi dari berbagai golongan,” tambahnya.

Demikian juga dengan pemetaan kerawanan ……………..

Penulis: JOSAPAT SEditor: Redaksi Postkeadilan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.