Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Wanita Hebat Desa Bawodobara Teluk Dalam Dukung Penuh Paslon Sokhi-Yusuf

15
×

Wanita Hebat Desa Bawodobara Teluk Dalam Dukung Penuh Paslon Sokhi-Yusuf

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache, ST., MM terus mengalir, kali ini dari kaum ibu-ibu hebat dari Desa Bawodobara Kecamatan Teluk Dalam.

Dukungan itu dinyatakan saat tim Wanita Hebat Sokhi-Yusuf yang dihadiri oleh Ketua Koordinator Kabupaten Sihamanis Buulolo dan tim lainnya melakukan sosialisasi visi – misi urut 1 dirumah Kordes di Bawodobara, Senin (7/10/24).

Example 300x600

Puluhan Tim Wanita Hebat Desa Bawodobara itu tampak berkolaborasi dengan tim Wanita Hebat Kabupaten menggemakan yel – yel perjuangan Paslon Sokhi-Yusuf “Nias Selatan – Rumah Kita, Talabu- Pasti Bisa Menangkan Sokhi-Yusuf, Sokhi-Yusuf – Menang”!

Selain itu, para Wanita Hebat tersebut begitu semangat menyanyikan lagu perjuangan urut 1 Sokhi-Yusuf ” TALABU TALIFUSO, DATA’OSARAO DODO, BOI SO BADODO NIHA BO’O, HA SOKHI-YUSUF ZISO BADODO”.

Melalui sambutannya, Ketua Koordinator Wanita Hebat Kabupaten Sihamanis Buulolo mengatakan, para ibu – ibu Wanita Hebat Bawodobara tidak salah pilih memberikan dukungannya kepada Sokhi-Yusuf, karena Paslon Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache sosok yang rendah hati dan peduli terhadap masyarakat.

“Ibu-ibu wanita Hebat tidak salah memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada 27 November 2024, pasangan Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache adalah merupakan pasangan yang rendah hati dan peduli terhadap masyarakat dan memiliki niat untuk memperbaiki Nias Selatan yang lebih baik”, ujar Sihamanis Bu’ulolo.

Pasangan Sokhi-Yusuf adalah dua tokoh yang telah terbukti sukses dalam bekerja, yaitu Sokhiatulo Laia sukses ditanah rantauan untuk menjalankan usahanya, dan Yusuf Nache adalah mantan Birokrasi yang beberapa kali mendapat kepercayaan dan amanah menjadi Kadis PUPR Nisel, bahkan mendapat amanah dari Bupati Nias Barat menjadi Kadis PUPR Nisbar.

Dinilai hanya pasangan Sokhi-Yusuf yang punya niat dan siap memperbaiki Nias Selatan 5 tahun kedepan, karena mereka (Sokhi-Yusuf) adalah sosok yang pekerja keras.

“Paslon Sokhi-Yusuf sosok yang dewasa dalam berpikir, sosial dan ramah kepada siapapun”, tukasnya.

Mari kita membawakan mereka dalam doa, supaya sehat dan diberkati Tuhan sehingga 27 November 2024 mendatang bisa memenangkan perhelatan Pilkada dan menjadi Bupati dan Wakil Nias Selatan.

Penulis : Sit Duha/Tim

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.