Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Cawagub Sumut Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kunker di Nias Selatan

14
×

Cawagub Sumut Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kunker di Nias Selatan

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub), Hasan Basri Sagala dan Ketua DPD PDI-P Sumut Effendi Simbolon laksanakan kunjungan dalam rangka rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Hal itu dikatakan CawagubSu, Hasan Basri Sagala didampingi Ketua DPD PDI-P Sumatera Utara, Effendi Simbolon, juru bicara tim kampanye Edy-Hasan Sutrisno Pangaribuan, Wakil ketua DPD PDI-P Sumut Tema Laoly, Ketua Plt DPD PDI-P Kabupaten Nias Selatan Penyabar Nakhe, Paslon nomor urut 1 Sokhi-Yusuf kepada sejumlah wartawan di Hotel Baga, Kecamatan Luahagundre. Senin 14/10/2024

Example 300x600

Tujuan kedatangan kami adalah dalam rangka menghadiri dan sekaligus rapat kerja khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan yang di dilaksanakan di Kepulauan Nias dalam hal ini di Kabupaten Nias Selatan,” kata Hasan Basri Sagala.

Jadi sebagai perpanjangan tangan atau keberlanjutan Rakercabsus di Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Selatan, sambung dia, pihaknya tau permasalahan di Kepulauan Nias ini, yakni masalah insfratruktur, sehingga ini menjadi perhatian mereka jika memenangkan kontestasi Pilgubsu pada Tanggal 27 November mendatang.

Selain itu, program mereka juga adalah terkait bidang pendidikan, pertanian dan perikanan yang nantinya juga kepulauan Nias menjadi perhatian pihaknya.

Sementara, Ketua DPRD PDI ……………

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.