50 Tahun Korpri Berkarya, ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh

Purwakarta – Jabar. POSTKEADILAN Sejalan dengan thema di Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-50, yaitu; ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, itu yang diharapkan seluruh anggota Korpri Kabupaten Purwakarta, terus meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tugas pelayanan publik dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian kata sambutan yang disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang Ke-50, tahun 2021 Tingkat Kabupaten Purwakarta, yang di gelar di kawasan wisata Paranggombong, Desa Kutamanah Kecamatan Sukasari, Senin 29 November 2021.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Satreskrim Polres Purwakarta Berhasil Ungkap Lima Kasus Kejahatan

Acara kegiatan tersebut di laksanakan untuk memperingati hari berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-50 yang didirikan pada tanggal 29 November 1971, Korpri didirikan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 82 Tahun 1971.

Selamat memperingati hari ulang tahun Korpri ke-50, kepada seluruh keluarga besar Korpri Kabupaten Purwakarta, terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Purwakarta, yang telah melaksanakan tugas serta pengabdian sebagai abdi negara, abdi pemerintah, dan yang terutama sebagai pelayan bagi masyarakat,”kata Ambu Anne.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta juga menyerahkan penghargaan Korpri Awards kepada para ASN Kabupaten Purwakarta yang telah memberikan loyalitas tanpa batas, diantara ASN yang mendapat penghargaan adalah; Mochamad Ashar Rizal, dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Simon Ray Martin, dari UPTD Parkir Dinas Perhubungan, Endang Dedi Suhendi, dari Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan dan Endang Priatna, dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta.

Dalam agenda yang sama, diberikan juga penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada ASN yang telah lama mengabdi selama 10, 20, dan 30 Tahun, yaitu; Drs. H. Saepuddin, M.Si sebagai Asisten Sekda (Asda) Bidang Administrasi Umum, penghargaan Satya Lancana 30 Tahun, Usep Sutisna, SE, MM Ketua Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan BKPSDM, penghargaan Satya Lancana 20 Tahun dan Muhamad Ali, SE selaku Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tegalwaru, penghargaan Satya Lancana 10 Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Asda I, Asda III, Para Kepala Perangkat Daerah, serta Camat Se-Kabupaten Purwakarta.(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar