Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHeadline NewsHumbahasVideo

Jambore PKK Humbahas 2022 Dilaksanakan di Wisata Geosite Sipinsur

3
×

Jambore PKK Humbahas 2022 Dilaksanakan di Wisata Geosite Sipinsur

Sebarkan artikel ini

Berita Humbahas-Post Keadilan. Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) 2022 dilakasanakan di wisata objek geosite Sipinsur Desa Pearung Kecamatan Paranginan, Sabtu 10 September 2022 . Jambore Kader PKK ini luar biasa semangat masyarakat yang hadir dari seluruh kecamatan dan digelar dengan berbagai ragam kegiatan.

Ketua TP PKK Humbahas Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor mengatakan gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, pengelolaannya untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berahlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan bathin. Jambore PKK bertujuan merekatkan kebersamaan antar kader, pengurus serta pemerintah daerah. Termasuk supaya saling mengenal, saling bertukar informasi pengetahuan dan program-program kegiatan.

Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kualitas kader PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK yaitu penghayatan dan pengalaman pancasila, gotong-royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.