Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sihonongan Kecamatan Paranginan

45
×

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sihonongan Kecamatan Paranginan

Sebarkan artikel ini

HUMBAHAS POSTKEADILANm Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa sihonongan kecamatan paranginan kabupaten humbang hasundutan (humbahas) Sumut oleh Kepala Desa Sihonongan Sarta Barita Siburian didampingi oleh rohaniawan St. R. Siburian Rabu, 28 Desember 2022 di Kantor Desa Sihonongan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan kepada dua orang Perangkat Desa yang terpilih melalui penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan melalui seleksi calon perangkat desa Senin, 5 Desember 2022 yang lalu.

Acara pelantikan ini di ikuti dan disaksikan oleh BPD, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat Desa Sihonongan, angota TP3D, masyarakat, mewakili Camat Paranginan dihadiri oleh Sekcam Paranginan Eben Ezer Hutauruk S. Pd. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjutkan dengan Doa pembuka oleh Tim Penjaring dan Penyaring Perangkat Desa (TP3D) St. J. Siburian,

Pembacaan Naskah pengambilan sumpah jabatan prangkat Desa oleh Kasi Kesra Desa Sihonongan Hima W.A. Sianturi, menetapkan dan memutuskan :
1. Sandy Wasbon Siburian sebagai Kepala Dusun Dua
2. Kasma Peliani Siregar sebagai Kepala Dusun Tiga.
Usai pembacaan Naskah, ucapan selamat pun disampaikan oleh Kepala Desa, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan TP3D.

Kepala Desa Sihonongan dalam sambutannya mengatakan terima kasi kepada seluruh yang hadir untuk menyaksikan Pelantikan ini dan kepada ketua dusun dua dan dusun tiga yang baru dilantik Selamat bertugas dan selamat bergabung, mari kita bekerja sama untuk memajukan desa yang kita cintai ini ujar Sarta.

TP3D St. J.Siburian juga Mengatakan semoga kadus yg terpilih bisa bekerja sama dengan kepala desa dan bisa memberikan masukan yang terbaik buat desa kita ini dan buat seluruh yang hadir kami ucapkan terima kasih.

Dalam kesempatan ini bimbingan dan arahan dari Camat paranginan yang diwakili oleh Sekretaris Camat Paranginan menyampaikan, “Selamat dan sukses buat kadus yang terpilih, enam puluh tahun lamanya jabatan ini maka untuk itu kordinasi dan konsultasi itu yang paling utama sebagai perpanjangan tangan kepala desa kepada masyarakat di Dusun Dua Dan Dusus Tiga” sebut Eben.

Kemudian dikuti dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah oleh perangkat desa terpilih dan kades sihonongan. Acara pelantikan ini dututup dengan Doa, oleh Penetuah Gereja Huria Kristen Indonesian (HKI) paranginan St. R. Siburian

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.