Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsJakarta

Dalam Rangka HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24, Kejaksaan Agung Gelar Bazar

54
×

Dalam Rangka HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24, Kejaksaan Agung Gelar Bazar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, PostKeadilan – Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Agung, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2024 dan Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kejaksaan Agung melalui Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat menyelenggarakan kegiatan bazar, Rabu, 17 Juli 2024.

Keterangan Pers Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum), Dr. Harli Siregar, S.H., M.Hum melalui Kasubid Kehumasan, Dr. Andri W.S, S.H., S.Sos., M.H,
adapun kegiatan bazar ini menyediakan hampir semua kebutuhan pokok yang diperlukan oleh para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan pegawai Kejaksaan Agung dengan harga yang lebih terjangkau.

Example 300x600

“Bazar ini juga dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian IAD Pusat terhadap Para Anggota IAD dan Para Pegawai di Lingkungan Kejaksaan Agung,” chat Andri, Kamis (18/7/2024).

Selain itu, seluruh ‘tenant’ yang bergabung dalam bazar ini merupakan UMKM binaan IAD Lingkungan dan UMKM yang sudah memiliki merek dagang yang cukup dikenal oleh masyarakat luas.

“Hal ini merupakan salah satu upaya IAD untuk mendukung berkembangnya UMKM menjadi salah satu motor penggerak perekonomian nasional,” tambahnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.