Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPakpak bharat

KPU Pakpak Bharat gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

30
×

KPU Pakpak Bharat gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

PAKPAK BHARAT-POST keadilan. Komisi Pemilihan Umum(KPU) kabupaten Pakpak Bharat gelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Balai Diklat cikaok Senin (23/9).

Acara ini di hadiri Sekda Pakpak Bharat seluruh partai pengusung ,Paslon , anggota DPRD,Kapolres Pakpak Bharat,Dandim 0206,Bawaslu, Kejari wartawan dan LSM.

Example 300x600

Acara di awali dengan lagu kebangsaan dan doa bersama.
Ketua KPU kabupaten Pakpak Bharat Basrah Munte dalam sambutannya,” dalam melaksanakan kampanye harus santun , demokrasi dan tidak anarkis begitu juga tidak menciptakan unsur SARA.”


“Kita bagendari kita kaduan ” marilah kita ciptakan Tahapan Kampanye damai ini secara kondusif,damai dan santun,sebut Sekda dalam acara ini,beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Paslon dan KPU Pakpak Bharat agar pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 berjalan dengan sukses.

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat
pelaksanaan kampanye damai ini di dalam medsos banyak beredar berita berita hoaks yg dapat menciptakan unsur SARA,,dan beliau juga menghimbau dalam kampanye saling menjaga proses pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan dengan lancar.

Akhir acara penandatanganan kesepakatan dari seluruh partai pengusung Paslon yg di hadiri dari seluruh undangan (Parulian)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.