Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Korcam, Kordes Pemenangan Paslon Urut 1 Sokhi-Yusuf di Hilisataro

11
×

Ribuan Massa Hadiri Pengukuhan Tim Korcam, Kordes Pemenangan Paslon Urut 1 Sokhi-Yusuf di Hilisataro

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Sekitar seribuan massa hadiri pengukuhan Korcam, Kordes Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Nias Selatan, Periode 2024-2029, Nomor Urut 1 Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf), untuk Kecamatan Toma dan Kecamatan Mazino, bertempat di Halaman Desa Hilisataro, Minggu (13/10/2024).

Pantauan awak media di lapangan, Tim pemenangan itu dikukuhkan langsung oleh Paslon Sokhi-Yusuf sekaligus membagikan SK. Acara juga dirangkai dengan maena (tarian) pemenangan yang dilakukan oleh Tim Wanita Hebat Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf, Kecamatan Toma dan diiringi dengan musik.

Example 300x600

Tampak Paslon Sokhi-Yusuf dan Tim Pemenangan berbaur dengan massa untuk ikut maena.

Sebelumnya, Paslon Urut 1 itu juga disambut dengan atraksi budaya dari sanggar desa Hilisataro Raya didahului dengan pengalungan bunga dan para Tim Wanita Hebat Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf juga menyambut kedatangan Paslon dan rombongan dengan Yel-Yel Paslon yakni, ‘Nias Selatan, Rumah Kita, Talabu, Kita Pasti Memenangkan Sokhi-Yusuf, Sokhi-Yusuf, Menang…Menang…Menang!!!.

Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache dalam orasi politiknya meminta para tim relawan yang dikukuhkan harus rela waktu, rela pikiran dan rela materi.

“Kita harus pahami apa artinya relawan, jadi kita harus berjuang untuk memenangkan Paslon nomor 1, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache,” tandas Cabup Sokhiatulo Laia didampingi Cawabup Yusuf Nache.

Sokhiatulo Laia yang lahir dari keluarga kecil hingga sukses menjadi pengusaha di rantau orang menuturkan, beberapa program yang mereka kemas dalam visi-misi diantaranya adalah pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan yang baik, perbaikan ekonomi, pendidikan yang berkualitas serta pelayanan publik yang baik.

Visi-Misi mereka tersebut dibingkai dalam sebuah sebutan ‘Memperbaiki Ekonomi, Sumber Daya Muanusia dan Infrastruktur (MESI)’.

Kegiatan pengukuhan Tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa Paslon Sokhi-Yusuf itu dikawal oleh aparat kepolisian dari Polres Nias Selatan.

Hadir saat itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf sekaligus sebagai Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, ST, Ketua Umum Relawan Pemenangan Sidi Adil Harita, Ketua DPC PDIP Drs. Penyabar Nakhe, Sekretaris Umum Pemenangan Eberiaman Lase, Dewan Penasehat Tim Pemenangan juga mantan Ketua DPRD Nisel Effendi, Ketua Wanita Hebat Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf, Sihamanis Buulolo, Kordinator Pemenangan Dapil V, N. Loi, Kordinator Departement Program dan Debat Pemenangan Rindu H Halawa, sejumlah anggota DPRD dari PDIP Perjuangan, para Kordinator Departemen Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf, dan beberapa Tim Pemenangan Paslon lainnya.

Penulis : Sit Duha/Tim

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.