oleh

Advokat NR Icang Rahardian, SH Minta Aparat Hukum Tangkap Bang Jago Di RS Siloam Palembang

JAKARTA – Post Keadilan Advokat NR Icang Rahardian SH, meminta kepada aparat Penegak Hukum di Palembang segera tangkap Bang Jago yang telah melakukan Penganiayaan dan aksi sok jago pada perawat, Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Saat di wawancarai Jumat, 16 April 2021 di Kantornya Graha UngSa, Jl Ahmad Yanui No.12 A Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur.

Advokat dan Ketua Umum IWO Indonesia ini, menyesalkan aksi penganiayaan terhadap seorang perawat, Christina Romauli (27), yang videonya kemudian beredar di media sosial. Penganiaya atau pelaku kekerasan terhadap perawat tersebut sempat mengaku sebagai polisi.

banner 400x130

” saya meminta dengan sangat kepada penegak hukum di Kota Palembang untuk segera menangkap dan menetapkan pelaku menjadi tersangka, agar menjadi pelajaran bagi yang bersangkutan dan orang lain serta meminta kepada aparat untuk menghukum pelaku seberat beratnya supaya tidak terjadi lagi hal yang memalukan seperti itu,” ungkap Advokat asal Kabupaten Bekasi itu dengan kesal.

Sedangkan menurut Direktur Keperawatan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Tata, mengatakan Christina mengalami memar di perut dan wajah akibat kejadian itu. “Kejadian penganiayaan ini semestinya tidak perlu terjadi. Kami, manajemen RS Siloam sangat menyesali perbuatan pelaku, karena kami sudah berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pasien yang dirawat,” kata Tata ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (16/4/2021). ( Paulus/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed