Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Dan Test Urine Di Kecamatan Tambelang

Berita BEKASI – POST KEADILAN – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi semakin gencar lakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di wilyah Kabupaten Bekasi. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi agar Bekasi bersih dari narkoba.

Menjelang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Drs. H. Juhandi, M.Si didampingi oleh Ketua Bidang Pencegahan, Susilo Budianto melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan test urine di kecamatan Tambelang. Rabu, (15/6/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Plt Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Juhandi menyampaikan agar semua aparat pemerintahan Kabupaten Bekasi bahu membahu dan terus menerus mensosialisasikan bahaya narkoba diruang lingkup kerjanya dan selalu mengingatkan warganya agar jangan sekali kali mencoba atau mengkonsumsi narkoba.

“Saya berterimakasih kepada Camat Tambelang yang diwakili oleh Sekretaris Camat bapak Amet, atas kepeduliannya sehingga dapat terselenggara kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan test urine di kecamatan Tambelang,” ucap Juhandi.

“Harapan saya kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan test urine ini juga dapat dilaksanakan di kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Karena betapa pentingnya kegiatan ini dilakukan agar dapat memutus mata rantai peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Bekasi dan juga sangat bermanfaat mengedukasi warga sehingga Kabupaten Bekasi benar benar bersih dari narkoba,” ujarnya.

Juhandi juga mengatakan, “Bahwa salah satu penyebab penyalahgunaan narkoba dapat disebabkan karena penggunaan medsos yang salah dengan berkenalan orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ternyata pengedar atau bandar narkoba yang menjual narkoba secara online,” ungkapnya.

Didepan para peserta Juhandi menyatakan, “Dengan slogan HANI tahun 2022 Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia, saya berjanji akan berupaya memacu agar setiap desa dan kecamatan dapat bekerja cepat dan bekerja hebat berantas peredaran narkoba sehingga wilayah Kabupaten Bersih Narkoba (BERSINAR),” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.