Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, H. Ahmad Marjuki akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi

Bekasi Postkeadilan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, H. Ahmad Marjuki akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi dengan bergerak dibidang limbah industri menjadi home industri jika terpilih mendampingi H.Eka Supria Atmaja menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Hal itu diungkapkan, tim sukses Calon Wakil Bupati Bekasi H. Ahmad Marjuki , Jonly Nahampun kepada media, Sabtu malam (29/6/2019).

Bacaan Lainnya

” Wilayah Kabupaten Bekasi banyak bernaung perusahaan yang seharusnya warga Bekasi harus ikut merasakan, semisal limbah yang bisa di buat ekonomi kreatif,” tutur Jonly.

Menurut Jonly, selain lapangan pekerjaan untuk sumber daya manusia (SDM) yang didapat dari ke untungan perusahaan. Limbah pabrik juga bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan membentuk kerajinan home industri.

“Jangan sampai warga bekasi, kelaparan di lumbung padi, itu bahasanya bang,”kata Jonly.

Bagaimana cara membentuk limbah industri menjadi home industri, kata Jonly. Pihaknya akan membentuk Usaha Kecil Menegah (UKM) yang akan disinergikan dengan perusahaan-perusahaan agar limbah industri bisa dikelola masyarakat dengan dijadikan home industri.

” UKM-UKM bisa dari, karang taruna, kelompok masyarakat, organisasi masyarakat ataupun yang laen nya yang bisa menambah penghasilan dan menciptakan pekerjaan, karena limbah pabrik sebagian bisa di buat menjadi penghasilan,”katanya.

Masih kata, Jonly. Kita harus mencontoh H. Ahmad Marjuki yang hanya berbekal seorang pengusaha limbah tetapi berfikir kedepan untuk bisa berbuat untuk masyarakat kabupaten Bekasi dengan cara dan strategi beliau.

“H. Marjuki ingin berbagi ilmu dan strategi agar Kabupaten Bekasi bisa maju, bersih tanpa adanya Korupsi. Dan siap bersinergi dengan Bupati Bekasi, H.Eka untuk melaksanakan pembangunan dan menciptakan lapangan kerja baru tidak mengandalkan anggaran dari APBD, APBD-Prov dan APBN,” (Ramli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.