oleh

Bantuan Tambahan dari PT. TPL pengadaan alat pengembangan larva dari lalat BSF (Magot) untuk Pakan Ternak

Toba — Postkeadilan Lagi dan lagi  kembali PT.Toba Pulp Lestari (PT. TPL) memberikan bantuan alat pengembangan larva dari lalat BSF (Magot) untuk sebagai pakan ternak kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan ekonomi di desa tertinggal Sumatera Utara. Kamis (8/7 / 2021)

Bantuan ini merupakan Program Sosial diberikan kepada masyarakat lokal di daearah desa tertinggal sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat

banner 400x130

Kali ini bantuan yang diberikan di dua desa yaitu desa Banjar Ganjang dan desa Pangombusan Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara.

Sasarannya adalah Peternak Magot berjumlah 8 (delapan) keluarga. Bantuan yang diberikan berupa wadah pengembangan larva dari lalat BSF (Magot) 60 (enam puluh) buah untuk masing masing desa.

Kurniara Simajuntak salah satu penggagas ternak ini mampu mengajak para peternak lain yang tentunya bertujuan untuk penambahan ekonomi lokal untuk masyarakat setempat.

” Kami para Peternak pengembangan larva dari lalat BSF (Magot)  mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada PT.Toba Pulp Lestari (PT. TPL) yang telah membantu kami dalam usaha Perternakan Magot yang sedang kami rintis.” Ujar Sitinjak Juru Bicara perwakilan dari Para Peternak Magot (8/7 / 2021)

Baca Juga :Program Pelangi kontribusi PT. TPL dalam bidang pendidikan.

Sekretaris Desa (Sekdes) Banjar Ganjang Jono Manurung dan Sekretaris Desa (Sekdes) desa Pangombusan Surya, Ningsih Sinaga perwakilan dari pemerintahan setempat mengucap syukur atas bantuan tersebut dan berharap PT.Toba Pulp Lestari (PT. TPL) tetap memberikan perhatian kepada masyarakat dalam pengembangan ekonomi lokal agar bisa memajukan ekonomi masyarakat sekitar.

Ditemui awak media Perwakikan dari PT.Toba Pulp Lestari (PT. TPL)  Hema Butar butar Staff CD dan sebagai juru bicara PT.Toba Pulp Lestari (PT. TPL) Rimson Simamora Staff Humas menyampaikan bahwa :

” Agar masyarakat mengembangkan kegiatan ini sebagai salah satu sumber pendapatan untuk  menambah income (Pemasukan), Semoga Tuhan memberkati kita.”  Tukas Beliau.

(Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed