banner 728x250

Banyak Oknum Sering Mengecoh, Pengurus SMSI Kabupaten Bekasi Satu Persatu Mulai Dimunculkan Ke Publik

BEKASI – POST KEADILAN Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bekasi satu persatu mulai dimunculkan ke publik. Hal tersebut lantaran banyaknya laporan dari pihak instansi yang terkecoh dengan oknum mengaku sebagai pengurus SMSI dan beroperasi di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Mereka memakai seragam SMSI juga, tapi bukan seragam SMSI Kabupaten Bekasi, melainkan SMSI di luar Kabupaten Bekasi,” ungkap Drh, salah satu ASN di lingkungan Pemkab Bekasi kepada SMSI Kabupaten Bekasi.

Selain mengatasnamakan SMSI, para oknum tersebut kerap memaksa minta bertemu dengan pejabat instansi untuk alasan wawancara.

“Arah wawancaranya gak jelas, yang ada malah ngajak ngobrol ngalir ngidul, ujung ujungnya minta sesuatu,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut dan banyak laporan yang masuk ke sekretariat SMSI Kabupaten Bekasi, Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi Rochmatillah berinisiatif memunculkan satu persatu pengurus SMSI Kabupaten Bekasi yang sebenarnya dan perusahaan media siber yang tergabung di dalamnya.

“Saya sedang data satu persatu perusahaan media mana saja yang tergabung dalam keanggotaan SMSI Kabupaten Bekasi dan media mana saja yang bukan,” kata Rochmatillah.

3 Views
Baca Juga :  Satpol PP Lakukan Penyegelan THM Tebang Pilih diduga Untuk Mendapatkan Upeti
Penulis: PaulusEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!