oleh

Berbagi Kebahagiaan, HMPL Gelar Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sarolangun — Postkeadilan Suasana di bulan yang penuh berkah dan mulia ini, tidak dilewatkan begitu saja oleh Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Ladang Panjang, melaksanakan serangkaian kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim, Jum’at (7/5/2021).

Seluruh Civitas Mahasiswa/i sangat antusias ikut meramaikan acara Santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim.

banner 400x130

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Karang taruna desa ladang panjang dan beberapa anak yatim yang ada di desa tersebut.

Acara yang dilaksanakan Di masjid Annajah, desa ladang panjang, Kecamatan Sarolangun ini kurang lebih diikuti oleh beberapa peserta yang tergabung dari Mahasiswa dan karang taruna serta anak-anak Yatim.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Ladang Panjang terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitar.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Ladang Panjang, Reza Kurniawan mengatakan bahwa Bulan Ramadhan ini merupakan momen yang paling tepat dalam upaya untuk melaksankan perenungan dan bersyukur atas apa yang sudah kita capai hingga saat ini.

“Bentuk syukur nyata yang dilakukan ialah dengan adanya kegiatan Buka puasa bersama anak yatim ini, yakni konsep acara santunan yang dikemas secara humanis dan religius, sehingga kita sama-sama merasakan kebahagiaan bersama,” Ungkap Mahasiswa Fakultas Hukum UNJA.

“Semoga kedepannya Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Ladang Panjang terus berkarya dan lebih baik lagi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitar dan terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan ini,” Tambahnya.

Sementara, Ketua pelaksana dari Himpunan Mahasiswi dan Pelajar Ladang Panjang, Iskandar Agus Darmawan mengatakan Acara ini merupakan acara yang saya rasa sangat humanis dan religius, dimana kita sebagai manusia sosial yang pastinya harus memiliki konsep memanusiakan manusia, yakni memberi jika kita bisa kepada yang membutuhkan.

“Tepat pada suasana ramadhan ini, apa yang dilakukan oleh kami secara khusus dan secara umum akan memberikan suatu pelajaran berharga bagi seluruh civitas akademik,” Ujar Mahasiswa STIT Darul Ulum Sarolangun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan Mahasiswa/i semakin baik dan semakin maju kedepannya, acara ini tidak akan bisa berlangsung dengan baik tanpa kerjasama dari berbagai pihak,” Tambahnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed