oleh

Beredar di Medsos Tenaga Kesehatan Dimobilisasi Ikut Meramaikan Pendaftaran Petahana di KPU

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya undangan di Group WhatsApp yang diposting di Facebook agar seluruh Tenaga Kesehatan Tidak Tetap Daerah (TKTTD) untuk ikut serta mengantarkan Bupati untuk mendaftar di KPU Nisel sebagai calon bupati kembali.

Akun Facebook Rumusan Laia membagikan screenshot isi WhatsApp tersebut pada status nya, Kamis (3/9/2020). Status tersebut dikomentari beragam, ada yang menyayangkan ada juga yang membantah seakan info tersebut tidak benar.

banner 400x130

“Selamat malam. sesuai dengan pengumuman dari Dinkes, diharapkan kepada seluruh TKTTD untuk ikut serta besok jam 11.30 Wib di acara pendaftaran pak Bupati sebagai calon Bupati kembali di KPU Nias Selatan. Saohagolo,” demikian isi WhatsApp tersebut.

Seperti diketahui, Bupati Nisel Hilarius Daan Firman Giawa mengumumkan akan melakukan pendaftaran di KPU Nisel besok, Jumat (4/9/2020) sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati pada tahun 2021-2024.

Ia berpasangan dengan ASN aktif yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan dengan didukung oleh 9 partai yang mengklaim akan berjuang memenangkan pada pemungutan suara 9 Desember mendatang. (sit duha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed