Bupati Batanghari Pimpin Apel Gabungan Hari Pertama Kerja

Postkeadilan.- Batanghari Pertama masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) pimpin apel gabungan dalam rangka halal bihalal dengan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Kabupaten Batanghari.

Kegiatan Apel Gabungan tersebut dilaksanakan di Halaman Upacara Kantor Bupati Batanghari, Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Senin (09/06/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Batanghari, Bupati MFA mengucapkan minal aidzin Wal faidzin.

“Mohon maaf lahir dan batin kepada semua peserta apel yang hadir pada kesempatan ini, semoga dimoment idul Fitri kali ini kita menjadi insan yang lebih baik lagi,” ucap Bupati MFA.

Kendati masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, pada tahun ini pemerintah telah kembali memberikan izin libur dan mudik lebaran.

“Semoga momen tersebut telah kita manfaatkan sebaik mungkin dalam mempererat tali silaturahmi kita bersama keluarga yang tertunda selama beberapa tahun ini,” katanya.

“Mulai hari ini kita telah kembali kepada aktifitas semula, sebagai pelayan dan abdi masyarakat diharapkan melakukan pelayanan yang prima,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan apel, terlihat ratusan pegawai mengikuti apel yang dipimpin oleh Bupati Batanghari.(Ali kucir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.