oleh

Bupati Bekasi dan Kepala Desa Telaga Murni Jadi Saksi Nikah Ketua SMSI Bekasi Raya

BEKASI – Post Keadilan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menjadi saksi dalam pernikahan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya, Doni Ardon yang juga menjabat sebagai Direktur Public Relations di PT. Barra Ekspedisi Indonesia yang berdomisi di Tambun dengan kekasih pujaannya Teti Lestari di Bojong Koneng Desa Telagamurni Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (06/02/2021).

Ketua umum Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) itu menjadi saksi dalam pernikahan salah satu dedengkot media di Bekasi dengan didampingi ketua Harian Persikasi Heru Budian Timor, ketua Esa Asa Kita Ano Susanto, ST dan perwakilan pengurus Forum Bumdesa Kabupaten Bekasi Efrizal, sekretaris SMSI Bekasi Raya Leksono Budiarto dan sejumlah pengusaha media di Bekasi.

banner 400x130

Bupati Eka yang mengenakan batik motif jas berwarna hitam dan memakai masker berwarna biru juga ditemani Kepala Desa Telagamurni H. Sugandi yang menjadi saksi mempelai wanita Teti Lestari, anak pertama pasangan Haji Cukong Rohmat – Nenah. Selaku penghulu yakni Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikarang Barat, H. Agus Salim.

Tepat pukul 08.00 WIB, akad nikah dilangsungkan dengan diawali pembacaan ayat suci Al Quran oleh Wawan Firmansyah, juara 1 MTQ tingkat nasional yang didatangkan langsung dari kota goyang Karawang.

Dalam prosesi akad nikah, H. Cukong Rahmat sendiri yang bertindak sebagai wali nikah, sementara khotbah nikah dan rangkaian do’a dibacakan H. Rahim, tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan Bupati Bekasi sempat membuat kaget warga dan para undangan. Mereka antusias ingin mengabadikan momen dengan melakukan foto selfie dengan orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi itu.

Ucapan selamat atas pernikahan Doni Ardon dengan Teti Lestari datang dari rekan – rekan media, sahabat dan handai taulan, begitu juga dari pengusaha, dan pejabat baik dari lingkungan Kabupaten Bekasi maupun luar daerah.

Sementara ditempat terpisah, Paulus simalango yang merupakan rekan di media SMSI dan juga direktur marketing PT Barra Ekspedisi Indonesia sekaligus sahabat baik Doni Ardon, turut bahagia atas kabar baik pernikahan ini.

Selamat atas pernikahan bang Doni Ardon dengan Kak Teti Lestari yang sekarang telah sah menjadi pasangan suami – istri, semoga keluarga bang Doni dan Kak Teti menjadi keluarga yang Samawa, bahagia dan setia sampai maut memisahkan, ujar Paulus. (Muryati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed