oleh

Bupati Brebes melaksanakan Pemancangan Tiang Pertama dimulainya Proyek Pembangunan RSU KETANGGUNGAN.

Brebes- Post Keadilan BUPATI BREBES MELAKSANAKAN PEMANCANGAN TIANG PERTAMA DIMULAINYA PROYEK PEMBANGUNAN RSU KETANGGUNGAN.
Brebes, senin (22/6) Bupati Brebes didampingi segenap anggota Forkopimda Kab. Brebes, Anggota DPR-RI Komisi VII, Anggota DPRD Kab. Brebes, tokoh masyarakat Kab. Brebes, secara simbolis menekan tombol pemancangan tiang pancang dimulainya pembangunan RSU Ketanggungan. Sebelumnya dilaksanakan santunan anak yatim diluar panti asuhan, dan pemberian sembako kepada kaum duafa di sekitar wilayah Kecamatan Ketanggungan.

Lokasi RSUD Ketanggungan ini berlokasi di eks Terminal bus Ketanggungan yang nantinya akan menjadi lokasi representatif untuk warga masyarakat di sekitar Kecamatan Ketanggungan dan kecamatan lainnya, bisa melayani warga masyarakat yang membutuhkan perawatan dan pelayanan kesehatan dan bisa menjangkau wilayah barat dan tengah dari daerah Kabupaten Brebes yang selama ini terlalu jauh ke kota kabupaten sehingga mempermudah dan meringankan beban biaya juga mudah dijangkau.

RSUD Ketanggungan ini melengkapi Rumah sakit umum daerah lainnya yang sudah ada yaitu di Kota kabupaten Brebes dan Wilayah selatan Kabupaten Brebes yaitu RSUD Bumiayu.

Semoga pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat pada waktunya, bisa melayani warga masyarakat secara mudah dijangkau dan dengan standard pelayanan terbaik. (Djunaedy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed