Bupati Humbahas Hadiri KKR Malam Mujizat dan Kebangkitan Rohani di Doloksanggul

Berita Humbahas Post Keadilan. Gilbert Lumoindong ‘ Adakan Penjagaan di Benteng. Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan menghadirkan pengkhotbah tersohor Pendeta Gilbert Lumoindong (14/6) di Lapangan Merdeka Doloksanggul. KKR ini dihadiri puluhan ribu jemaat dari berbagai denominasi yang ada di daerah Tapanuli Raya.

Pdt. Gilbert Lumoindong dalam khotbahnya dari Nahum 2 ayat 1 dan 2 menyampaikan adakan penjagaan di benteng, dengan kekudusan, keluarga dan rasa syukur. Masing-masing orang harus membentengi diri dengan kekudusan hidupnya.

Bacaan Lainnya

Membentengi dengan keluarga yang dimulai dari masing-masing anggota keluarga, sebagai suami berlaku sebagai imam, istri berlaku sebagai penolong dan anak menghormati dan mentaati orang tua.

Sementara itu, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan acara Kebaktian Kebangunan Rohani ini membawa Kasih Tuhan kepada masyarakat Humbang Hasundutan secara khusus masyarakat yang ada di Kecamatan Doloksanggul.

Kita berdoa melalui acara KKR ini bisa membuat kita semakin mengasihi Tuhan Yesus dan mengasihi sesama dan sudah tentu untuk kemuliaan nama Tuhan.

Sebelum KKR ini sudah dilaksanakan seminar bagi Hamba-Hamba Tuhan yang tergabung dalam Badan Pengurus Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tapanuli. (Josapat Siahaan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.