oleh

Bupati Purwakarta “Abah Budiman Adalah Sosok Yang Menginspiratif”

Purwakarta – Jabar. POSTKEADILAN H.Abah Budiman adalah seseorang yang menginspiratif bagi orang – orang disekitarnya, itu terlihat jelas dengan apa yang sudah di perbuatnya, dengan hati dan niat yang tulus, Abah begitu Ia disapa, telah membangun dan mendirikan sebuah Cafe yang bernama Cafe Kopi Balad Madaba, yang berlokasi di Jln alternatif Cikopak – BIC Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Cafe tersebut sudah di resmikan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada hari Kamis (25/11/2021) kemaren, hadir pada acara peresmian tersebut mendampingi Bupati Purwakarta, adalah Camat Bungursari Saripul Harom, Kepala Dinas Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan, dan juga Kepala Desa se Kecamatan Bungursari.

banner 400x130

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Heri Haryanto dan beberapa Kapolsek se Purwakarta dan beberapa Tokoh Masyarakat setempat juga hadir pada saat acara peresmian Cafe Kopi Balad Madaba.

Baca Juga : Realisasi Belanja Daerah Terbilang Rendah, Pemkab Akan Maksimalkan Hingga Akhir Tahun

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, sangat mengaprisiasi apa yang dilakukan oleh Abah Budiman, disamping memiliki sebuah Pondok Pesantren, Abah Budiman juga telah berpartisipasi di dalam kemajuan dan pembangunan Kabupaten Purwakarta khususnya di bidang kuliner, karena lokasi Cafe kopi balad MADABA berada di lokasi yang strategis untuk wisata lokal, semoga dengan berkembangnya wisata kuliner di wilayah ini bisa mengangkat perekonomian masyarakat Purwakarta,”harap Bupati.

Abah Budiman, yang juga seorang anggota Polri, dan dipercayai mengemban tugas sebagai Kapolsek Bojong, kepada awak media mengatakan, sangat berterima kasih kepada Bupati Purwakarta dan Kapolres Purwakarta yang sudah berkenan hadir dan meresmikan cafe miliknya tersebut.

Sekilas Abah bercerita, bahwasanya, nama cafe yang didirikannya di ambil dari sebuah nama Pondok Pesantren miliknya, yaitu, Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah (Madaba) dan para karyawan-karyawan yang bekerja di cafe tersebut adalah para santri-santri yang ada di Pondok Pesantren yang Ia asuh.

Lebih lanjut Abah menjelaskan, nantinya bilamana cafe kopi balad MADABA mempunyai hasil akan disalurkan untuk membiayai para santri yang ada di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah, sebab para santri yang mondok di bebaskan dari segala pembiayaan.”ujarnya.(Christ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed