oleh

Cegah Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 ), GERAKAN MASYARAKAT PEDULI Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Kelurahan Kelurahan Kecamatan Siantar Timur

Postkeadilan – Pematang Siantar , Gerakan Masyarakat Peduli ( GMP ) melakukan penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di seluruh wilayah 7 kelurahan yaitu Siopat suhu, pardomuan, Asuhan, Merdeka, Kebun sayur, Pahlawan, Tomuan. yang ada di Kecamatan Siantar Timur. Pematangsiantar. Kamis, 2 April 2020.

Bobi Sibarani Ketua Gerakan Masyarakat Peduli ( GMP ) mengatakan penyemprotan kali ini di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Siantar Timur. Ikut serta didukung oleh Bapak Camat Siantar Timur, dan seluruh Anggota Kelurahan, serta relawan Gerakan Masyarakat Peduli yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Kami doakan semoga semuanya sehat selalu bersama keluarga,” ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Melihat kondisi keadaan semakin hari semakin banyak jumlah kematian yang disebabkan oleh Virus Corona di seluruh Negara negara termasuk Negara kita Indonesia, Hal itulah yang membuat oleh
Naron Freddy Sihombing selaku Prasarana dan juga sebagai Sekretaris GMP, Menggerakkan seluruh anggota Gerakan Masyarakat Peduli, tetap semangat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, tanpa kenal lelah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Hampir seluruh titik kita semprot disinfektan baik seperti di jalanan raya, kantor, tempat ibadah, rumah-rumah warga,” Ucap Naron Sihombing.

Dia juga menyampaikan mohon doa dan dukungan Masyarakat kepada Pengurus Gerakan Masyarakat Peduli, agar selalu sehat dan tanpa ada halangan apapun dalam melaksanakan kegiatan ini. Mari bersama tetap peduli, dan semangat melawan virus COVID-19.

Dalam kegiatan sosial ini, masyarakat dan semua pihak menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.
Sambut Herlina Silalahi sebagai warga siopat suhu, mengucapkan banyak Terima kasih kepada Gerakan Masyarakat Peduli yang telah melakukan kegiatan tsb.

Tak hanya penyemprotan disinfektan, Gerakan Masyarakat Peduli juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan. Semoga Gerakan Masyarakat Peduli dapat berkontribusi memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kota Pematang siantar.(Team Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed